[Cerita Misteri] Pocong Tersorot Senter

Cerpen Horor - Informasi Terbaru - Pocong Tersorot Senter - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai Cerita Horor Rumah Hantu Bukit Darmo dan Cara alami menghilangkan bekas jerawat kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Cerita Misteri yang berjudul Pocong Tersorot Senter dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.


Cerita Misteri ini diceritakan oleh Rino dan ditulis Chucky Jr.

Waktu jalan-jalan ke Wonosalam, Jombang. Hari Jumat. Aku berangkat naik Bison (sejenis minibus antarjemput karyawan). Aku sampai di Jombang sekitar jam 9-an pagi dan menginap di Joglo, semacam villa.


[Cerita Misteri] Pocong Tersorot Senter

Ketika malam tiba, selesainya sholat maghrib, aku dan teman-temanku pergi ke rumah makan yang tidak jadi satu sama villa. Banyak yang membawa senter karena memang kawasan hutan yang gelap. Saat pulang ke villa, di tikungannya, di belakang villa ada pocong. Pocong itu tersorot cahaya lampu senter yang wattnya tinggi. Sontak penampakan itu membuat kami ketakutan. Kami pun langsung berlarian ke dalam Joglo.

Demikian pengalamanku bertemu hantu.



Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai [Cerita Misteri] Pocong Tersorot Senter dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Sumber: http://ceritapendekhoror.blogspot.com/2012/09/cerita-misteri-pocong-tersorot-senter.html