Pro Evolution Soccer (PES 2013) - Reviews Game

Pro Evolutions Soccer (PES 2013)
Reviews Game Pro Evolutions Soccer (PES 2013)




Pro Evolution Soccer 2013 - PES 2013 - Reviews Pro Evolution Soccer 2013 - Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan sedikit membahas mengenai Reviews dari Game yang sedang ngtrends atau yang lagi di cari-cari oleh orang-orang khususnya untuk orang-orang di negara Indonesia ini. Pro Evolution Soccer 2013 merupakan sebuah Update-an dari game versi Sebelumnya yaitu Pro Evolution Soccer 2012 dan Pro Evolution Soccer 2011 yang di Munculkan oleh perusahaan game ternama yaitu KONAMI. yang bisa di bilang bahwa di antara semua versi dari ketiga Game PES 2013 tersebut, semuanya rame-rame, seru-seru,  mudah untuk dimainkan. karena merupakan Game Sepak Bola Terbesar di dunia Yang bersaing dengan Pabrikan game lainnya yang diantranya yaitu Winning Eleven , FIFA Soccer dan masih banyak lagi Game-game yang merilis mengenai Game bertipe Permainan Sepak Bola seperti PES 2013 ini .


Bedanyanya Game Pro Evolution Soccer 2013 dengan PES 2011 dan PES 2012 adalah dari Update pemainnya serta Tampilan sudah pasti berubah. mungkin tak hanya itu juga. Keadaan lapangan berbeda dengan yang dulu-dulu. dan di lihat dari kualitar grafik Layar terlihat lebih bening dan jelas nyata seperti orang aslinya. itu juga bila kita memakai VGA dalam Komputer/laptop kita dengan VGA yang bagus seperti Nvidia atau ATI Radeon. kedua Pabrikan Merk VGA tersebut merupakan sebuah persaingan yang kuat di dunia ini, khususnya dalam dunia Gamers. banyak sekali orang-orang meng update- merombak PC/Laptop/ mereka hanya untuk mendapatkan sebuah VGA dengan hasil yang maksimal. dan untuk bisa bermain game secara puas.

Pro Evolution Soccer 2011, 2012, 2013 (PES 2013)


Pro Evolution Soccer 2013 ini baru Launching akhir beberapa bulan kebelakang, dan langsung mendapatkan resfek positif secara langsung orang-orang di seluruh dunia ini memburu Game Pro Evolutin Soccer 2013 ini. memang haru saya akui dengan jujur bahwa satu hal dari dulu selalu yang saya kagumi pada seri PES (Pro Evolution Soccer) adalah presentasi kualitas gamenya. Pertandingan dikemas dengan sangat baik. KONAMI berusaha memaksimalkan lisensi UEFA Champions League yang dimilikinya, dimana  turnamen bergengsi dunia tersebut benar-benar terasa dari awal sampai akhir pertandingan. Hal ini akan selalu menjadi nilai plus(+) tersendiri selama mereka memegang lisensinya. Namun, sungguh disayangkan sekali Jon Champion dan Jim Beglin masih membawakan pertandingan dengan komentator yang generic.

dan saya yakin bila anda mencoba Game (PES) Pro Evolution Soccer 2013  ini , pasti akan ketagihan terus menerus. karena kualitas gamenya sudah teruji dengan semaksimal mungkin. Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Reviews game Pro Evolution Soccer (PES 2013). Semoga bermanfaat. happy gaming...