Tips kesehatan Tubuh Terjaga

Tips kesehatan Tubuh Terjaga
Tips kesehatan Tubuh Terjaga


Tips kesehatan Tubuh TerjagaTips membuat tubuh kita sehat – kali ini saya akan membahas sedikit mengenai beberapa tips dalam menjaga kesehatan tubuh kita dalam menghadapi serta menjalani aktifitas kita dalam sehari-harinya. Secara umum dan sudah banyak diketahui oleh orang-orang bahwa setiap orang termasuk saya sendiri ingin sekali mempunyai, merasakan hidup sehat serta menjaga-jaga sehat untuk dikemudian hari juga. Bagaimanakah hidup sehat itu? Dengan cara apakah kita bias hidup sehat? Apakah hidup sehat itu membutuhkan biaya mahal? Mungkin beberapa pertanyaan diatas akan di jawab dalam pembahasan dibawah ini semoga penjelasan kali ini bias bermanfaat untuk anda semuanya.

Bagaimana Hidup Sehat itu? Hidup Sehat mungkin menurut saya pribadi itu awalnya dari niat dan kemauan kita secara pribadi, dalam artian kita berniat dalam hati serta mempunyai tujuan untuk hidup sehat. Seperti halnya contoh dalam keseharian kita sering di temukan hamper semua orang di Indonesia contohnya kebanyakan menjadi pecandu Rokok aktif, dalam artian aktif disini berarti seorang perokok yang rokok tersebut sudah menjadi makanan sehari-hari nya. Jadi bila seseorang tersebut tidak merokok dalam sehari bahkan sampai berjam-jam tidak merokok maka efeknya akan tidak enak. Selali dari itu dampak dari negative dari merokok itu juga sangat lah penting harus kita ketahui. Sesering kita menghisap asap rokok kedalam tubuh (Paru-Paru) kita semakin banyak pula penyakit yang menempel dalam paru-paru kita dan akan menimbukan efek penyakit.


Selain dari perokok aktif ada juga perokok pasif, contoh kecil dri perokok pasif disini orang yang kadang merokok, kadang tidak, jadi tidak menjadi kebutuhan dalam merokoknya. Namun menurut riset yang saya ketahui dari berbagai sumber lainnya bahwa kita sendiri yang sama sekali tidak merokok/ tidak pernah menghisap rokok. Tapi kita berdekatan dengan para perokok dalam artian kita sama-sama saja menghisap asap rokok itu. Nah se[erti itu yang dinamakan perokok pasif. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas kalau kitanya tidak merokok namun kita dekat dan berkumpul dengan orang-orang para perokok sampai-sampai kita menghisap asap rokoknya itu sama saja kita dengan merokok.

 pertanyaan yang kedua yaitu dengan cara bagaimanakah kita bisa hidup sehat? mungkin menurut saya pertanyaan ini sangatlah bagus dan tepat untuk dipertanyakan. menurut kata hati pribadi saya Hidup sehat itu dilakukan dengan cara dengan banyak berolahraga, makan makanan yang berserat gizi banayk, mengandung protein tinggi, serta vitamin yang banyak dalam makanan tersebut. benar sekali dengan cara berolahraga tubuh kita akan terasa segar, fit, dan terbebas dari bahaya penyakit . kenapa begitu? alasannya dengan cara berolahraga lah tubuh kita akan terbakar serat-serat lemak dan akan membuat sehat tubuh kita. dengan brolahraga lah tulang-tulang dalam tubuh kita akan bergerak aktif dan terasa lentur. dan tak lupa di barengi juga dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. karena disamping berolahraga tubuh kita pasti membutuhkan energi yang banyak agar membuat badan kita tetap fit dan terlihat ceria.

pertanyaan yang ketiga, apakah hidup sehat itu membutuhkan biaya mahal kawan? tentunya sangat simple sekali jawabannya. TIDAK . kenapa begitu., karena  sehat itu tidak memerlukan biaya dengan cukup berolahraga serta menjalani aktifitas yang bermanfaat mudah-mudahan bisa menjadikan tubuh kita sehat dan terhindar dari penyakit.

maka dari itu mari kita ciptakan hidup sehat, dan terhindar dari bahaya penyakit. semoga penjelasan informasi diatas bisa bermanfaat khususnya untuk kita semua. dan bisa menjadi pengingat bagi para pecandu rokok, agar mengurangi aktifitas merokoknya. namun alangkah baiknya kita menghentikan merokoknya. sehingga lingkungan hidup ini terasa nyaman, indah, asri, segar . Semoga bermanfaat