INFO Berita Kiamat Desember 2012 (lengkap-Terbaru)

Info berita Kiamat desember 2012 (lengkap-Terbaru)
Info berita Kiamat desember 2012
pertanda kelak hari kiamat nanti



Info berita Kiamat desember 2012 (lengkap-Terbaru) - Hari Kiamat 2012 - Info hari Kiamat Desember 2012 lengkap - setelah kemarin pernah saya menyempatkan diri untuk membagikan sebuah informasi mengenai tentang  Isu Kiamat tanggal 23, 24, 25 Desember 2012. yang mudah-mudah bisa menjadi sebuah prediksi berita untuk teman-teman semuanya. namun pada dasarnya sebuah penentuan Hari Kiamat itu memang tidak ada satu orang pun yang tahu kapan dan dimana kiamat akan terjadi. yang pastinya allah.SWT didalam Al-Quran menerangkan bahwa Tanda-tanda hari kiamat itu akan bermula pada hari Jum'at ketika matahari terbit di sebelah barat, dan terbena di sebelah Timur. semoga kita selalu di beri perlindungan dalam menghadapi kedepannya di mata Allah.SWT. 

namun Allah SWT didalam alquran mengingatkan kepada seluruh hambanya agar taat dan patuh terhadap erintah dan larangan yang allah SWT perintahkan kepada kita sebagai umat muslim. dimana semua amal perbuatan kita akan di pertanggung jawabkan di yaumal akhir kelak nanti, barokallah semoga kita selalu di beri rahmat dan Hidayah di sisinya. Amin

Info berita Kiamat desember 2012
Tanda-tanda kiamat


Memang sering orang-orang kebanyakan di penghujung akhir tahun ini sering menggosipkan serta memperbingcangkan isu-isu yang berhubungan dengan paham bahwa di tahun 2012 ini akan terjadi Hari Kiamat. saya tidak bisa memastikan lebih jauh kenapa orang-orang di dunia ini banyak mengatakan bahwa d tahun 2012 ini akan terjadi kiamat. mungkin pada dasarnya orang-orang yang memprediksi tersebut mendapatkan info dari nenek moyang mereka dahulu dalam sebuah prediksi. 

Sebagaimana dalam firman nya di sebutkan dalam surat (Q.S: Thaha : 15) yang artinya  : Sesungguhnya hari Kiamat itu akan datang, Aku merahasiakan (waktunya) agar supaya tiap-tiap diri itu dibalas dengan apa yang ia usahakan. (Q.S: Thaha : 15). dan sesungguhnya Tanda-tanda Kiamat itu dibedakan dalam 2 (dua) macam yaitu Kiamat Kubra dan Kiamat Sugra yang diantaranya akan di perjelas dalam penjelasan dibawah ini :

Tanda-Tanda Hari Kiamat Kecil (Shugra) dan Besar (Kubra)

Tanda-Tanda Kiamat Shugra (Kecil):
  • Ajaran Islam kurang diperhatikan dan bahkan ditinggalkan oleh kaum muslim.
  • Jumlah Ahli Agama (ulama) yang sesungguhnya semakin sedikit, sebaliknya orang-orang bodoh yang mengaku sebagai ulama semakin banyak.
  • Perzinahan dilakukan secara terang-terangan dan sudah menjadi kebiasaan di masyarakat luas.
  • Mabuk-mabukan yang dilakukan seakan-akan itu bukanlah sesuatu hal yang diharamkan.
  • Jumlah wanita semakin lebih banyak dibandingkan dengan pria, dan mereka sudah tidak malu lagi berpakaian setengah telanjang.
  • Banyak wanita yang berdandan/berpenampilan seperti pria, begitu juga sebaliknya.
  • Umat manusia berlomba menumpuk kekayaan dengan jalan yang tidak halal serta maraknya praktek riba.
  • Para orangtua menjadi budak dan diperlakukan sewenang-wenang oleh anak-anaknya.
  • Semakin banyak fitnah yang menimpa umat Islam.
  • Semakin sering terjadi bencana alam, pembunuhan, dan peperangan.
  • Banyaknya perceraian.
  • Bermewah-mewah dalam membangun masjid sementara jamaahnya sedikit, serta saling membanggakan keindahan masjid.


Tanda-Tanda Kiamat Kubra (Besar):
  • Waktu berputar semakin cepat, sehingga setahun terasa seperti sebulan, dan sebulan terasa seperti seminggu.
  • Matahari terbit di sebelah barat.
  • Keluarnya Dajjal.
  • Keluarnya Ya'juj dan Ma'juj, yaitu segolongan umat manusia yang mempunyai kekuatan besar dan memiliki pemikiran sesat.
  • Turunnya Imam Mahdi ke dunia untuk meluruskan syari’at Islam dan menghidupkan sunnah-sunnah Rasulullah saw.
  • Turunnya Nabi Isa as. dari langit yang akan membunuh semua babi dan mematahkan salib. Dialah yang menumpas Dajjal serta mengajak umat
    manusia mengesakan Allah swt dan menyambah-Nya.
  • Hilangnya Al Quran dari mashaf san hati umat manusia hingga hilang pedoman. 

Bila kita perhatikan pada keseharian hidup di lingkungan kita sebenarnya Kiamat Shugra sudahlah terjadi dan dimulai contoh kecil dari kiamat Shugra itu diantaranya adalah merubahnya sebuah Khodrat yang telah Allah berikan kepada seorang yang berjenis kelamin laki-laki di rubah menjadi perempuan begitupun sebaliknya. Maraknya pergaulan bebas yang umum dilakukan oleh orang-orang banyak. dan masih banyak lagi contoh-contoh yang lainnya. 

maka dari itu kita sebagai umat muslim harus memperbaiki sikap dan perilaku kita yang masih belum benar-benar baik di mata Allah.SWT.beriman dan bertakwa kepada Allah SWT agar keimanan kita baik dan di terima di sisi allah SWT. mungkin untuk waktu hari kiamat itu kita tidak tahu pasti kapan akan terjadinya, wallahualam . hanya Allah yang bisa tau. mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Info berita Kiamat desember 2012. semoga Bermanfaat