Cerita horor



Cerita horor Merupakan suatu cerita yang menyebabkan bulu kuduk berdiri. Kebanyak cerita ini akan menjadikan kita takut tapi tidak semua orang membenci hal ini, bahkan ada juga orang yagn menjadikaan membaca novel ataupun cerita horor menjadi kegiatan favoritnya.

Ada banyak ceita yang di suguhkan dalam cerita horor ini.

 Seperti banyak memceritakan hantu-hantu baik hantu lokal atau pu hantu luar negeri. Ataupun juga cerita horror menampilkan hantu non fiksi seperti drakula, frankestein, werewolf dan lain sebagainya. Namun ada juga yang memnyuguhkan hantu lokal seperti pocong, kuntilanak, genderuwo dan juga lain sebagainya. Namun tidak kurang  juga ada yang menghubungkan dengan suatu kekuatan yagn aneh yang di miliki seseorang seperti indera ke enam atau pun yang lainnya.

Cerita horor mempunyai keunikan tersendiri di bandingkan dengan cerita yang lainnya. Pada cerita horor kita akan  kan di buat selalu penasaran mengenai bagaimana cerita ini akan berakhir. Seperti penggunaan alur pada cerita lain, penggunaan pada cerita horror lebih menegangkan
.

Di jaman sekarang ini, cerita horor menjadi lebih berkembang,

 bukan hanya hantu yang di angkat menjadi tokoh yang di takuti, manusia dengan kelainan psikologis pun menjadi pilihan yang menarik, bisa di lihat dengan banyaknya film yang diangkat dari cerita horor yang ada.  Tokoh yang mempunyai kelainan psikologi yang di sebut psiokpat ini , mempunyai kecenderugan untuk selalu membunuh orang, baik untuk kesenangan ataupun untuk hal lainnya.

Ataupun cerita horor yang terkenal yaitu googsebumps, yang di terbitkan di USA, mempunyai jalan cerita yagn bagus. Dengna berbagai hantu yagn di ceritakan, seperti membentuk pengalaman yang di berika oleh penulisnya. Hendaknay cerita horor memang seperti itu. Yaitu bisa menjadikan bulu kuduk berdiri

macam cerita horror yang nyata yang di angkat menjadi film :