Kata Kata Mutiara Untuk Anak :: KATA - KATA MUTIARA

Kata - Kata Mutiara Untuk Anak :: KATA - KATA MUTIARA - Kata mutiara untuk sahabat sejati - Informasi Terbaru - Pantun cinta romantis - Anak adalah titipan yang harus kita urus agar masa depan mereka bisa berlanjut sesuai kodrat manusia. Dan kata mutiara - anak ini menjelaskan beberapa pesan bijak mengenai anak-anak agar bisa memberikan sedikit hikmah dari berbagai persoalan hidup tentang anak.

Sebagai bagian dari keluarga, anak pun memiliki peran yang sangat penting. Kehadiran anak bisa membuat semarak keharmonisan keluarga sehingga seharusnya semakin bertambah mesra. Untuk itu, mari kita baca kata kata mutiara tentang anak yang diungkapkan oleh beberapa tokoh di dunia berikut ini :



James Baldwin pernah berkata, "Anak-anak tidak pernah baik dalam mendengarkan orang yang lebih tua. Namun anak-anak tidak pernah gagal dalam meniru orang yang lebih tua."

Christian Nevell Bovee mengatakan, "Banyak anak; banyak peduli. Tidak ada anak; tidak ada kebahagiaan."

Denis Breeze pernah mengatakan, "Satu-satunya pelajaran akhlak paling cocok untuk anak; pelajaran paling penting dalam setiap jengkal waktu kehidupan; adalah, Jangan pernah lukai siapapun."

Carolyn Coats berkata, "Anak-anak lebih butuh contoh daripada kritik."

Seseorang pernah mengatakan, "Jika seorang anak diam; itu tanda ia menyesal telah melakukan kesalahan."

Dogen berkata, "Kau harus belajar tidak hanya karena kau menjadi ibu saat kau melahirkan, tapi juga karena kau menjadi anak lagi."

Harry Edwards pernah berkata, "Kita harus mendidik anak-anak kita untuk bermimpi dengan mata terbuka."

Harold Hulbert mengatakan, "Anak-anak membutuhkan cinta; khususnya saat mereka tidak berhak mendapatkannya."


kata mutiara anak, kata mutiara tentang anak-anak



Jesse Jackson pernah berkata, "Anak-anakmu lebih butuh kehadiranmu daripada hadiahmu."

Franklin P. Jones mengatakan, "Kau bisa belajar banyak hal dari anak-anak. Misalnya saja, seberapa sabar dirimu."

John F. Kennedy pernah berkata, "Seorang anak yang dididik dengan salah adalah anak yang tersesat."

Roger Lewin mengatakan, "Terlalu sering kita memberi anak-anak jawaban untuk diingat daripada masalah untuk dipecahkan."

Pablo Picasso berkata, "Setiap anak itu seniman; Masalahnya adalah bagaimana membuatnya tetap jadi seniman ketika mereka tumbuh dewasa."

John Ray pernah berkata, "Anak-anak adalah kekayaan orang miskin."

Seseorang mengatakan, "Seorang anak bisa menanyakan  hal yang tidak bisa dijawab oleh orang bijak."

Bill Cosby pernah berkata, "Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup di muka bumi ini yang memperbolehkan anak-anaknya pulang ke rumah kembali."

Frederick Douglass mengatakan, "Lebih mudah membuat anak yang kuat daripada memperbaiki manusia yang lemah."

Harry S. Truman berkata, "Cara terbaik dalam menasihati anak-anakmu adalah mencari tahu apa yang mereka inginkan dan lalu nasehatilah mereka bagaimana melakukannya."

Abdul Kalam mengatakan, "Biarlah diri kita berjuang hari ini agar anak-anak kita mempunyai masa depan yang lebih baik."

Victor Hugo berkata, "Ada banyak ayah yang tidak mencintai anak-anaknya; tapi tidak ada kakek yang tidak mengagumi cucu-cucunya."

Sophocles mengatakan, "Anak-anak adalah jangkar kehidupan sang ibu."


Demikianlah kata mutiara tentang anak yang bisa dibagikan di sini. Jika ada kalimat lain yang sekiranya bisa menuntun kita menjadi orang tua yang baik dalam membimbing anak, pembaca bisa berkomentar melalui kolom komentar di bawah. Terima Kasih dan salam.