Kata Kata Motivasi Kehidupan Terbaru

Kata kata Motivasi – Dalam menjalani kehidupan ini banyak orang yang menghadapi rintangan berat. Jika mereka melalui rintangan berat tersebut dengan Ikhlas maka akan mendapatkan kesuksesan sejati, mendapatkan kebahagiaan. Tetapi banyak pula orang yang menganggap rintangan kehidupan ini sebagai penghalang untuk menuju sukses. Sebelumnya kami telah membuat tulisan mengenai kata  kata mutiara. Berikut ini akan kami berikan beberapa kata kata motivasi yang dirangkum dari berbagai sumber. Baca juga kata kata indah islam dan kata mutiara motivasi cinta.
motivasi
Ilustrasi : motivasi-islami.com
Kata kata Motivasi

- Ingin merasakan nikmat nya semua yang kamu miliki, berikan sebagian bagi yang butuh dari yang paling kamu inginkan setelah kamu raih, tanyakan apa yang mereka rasakan

- Jangan pernah bangga karena umur mu telah bertambah, karena waktu mu untuk hidup semakin pendek, tapi... berbanggalah karena kamu telah banyak berbuat baik untuk diri dan orang lain di sisa hidup mu

- Kerendahan hati mu tidak akan membuat mu terhina, justru kerendahan hati mu akan membuat mu lebih terhormat dihadapan orang lain

- Keluhan mu saat menghadapi masalah hanya akan membuatmu makin menderita, tapi usahamu untuk menyelesaikan nya akan berbuah bahagia

- Kebanyakan orang-orang sukses bukanlah kerena bakat atau takdir yang mereka miliki, tapi karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang mereka pegang.

- Perbedaan antara orang sukses dengan orang-orang biasa adalah bukan karena kurangnya tenaga, atau bukan juga karena kurangnya pengetahuan, tetapi lebih pada kurangnya kemauan.

- Satu-satunya yang mampu membuat manusia berhasil dalam mencapai tujuan hidupnya adalah Jangan mengatakannya ! Tetapi Lakukanlah!

- Kesuksesan adalah keberanian untuk mewujudkan impian-impian besar anda.

- Apa yang kita berikan kepada orang lain, akan kembali kepada kehidupan kita.

- Merasa bersyukur dan menghargai seseorang atau sesuatu dalam kehidupan anda akan menarik lebih banyak hal yang anda hargai dan syukuri dalam hidup anda.

- Semua orang sukses memiliki Indra yang sama dengan kita, yang membedakannya hanyalah mereka memiliki lebih banyak semangat setiap harinya.

- Allah SWT telah memberikan segala alat untuk menuju kesuksesan, tinggal kita yang mengolahnya.

- Apapun yang terjadi , nikmati hidup ini. hapus ait mata, berikan senyummu. Kadang senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.

- Mencemaskan apa yang mungkin terjadi hanya membuang waktumu. itu hanya membebani pikiranmu dan mengambil kebahagiaanmu.

- Cobaan = latihan. Dan dengan latihan ini kita akan menjadi pribadi yang lebih tangguh, lebih tegar dan lebih bisa bersabar.

- Berlarut dalam kesedihan tak akan bisa membuatmu bangkit. Hapus air matamu, segera bergerak maju.

- Mengeluh tidak akan pernah menyelesaikan apapun, tapi hanya akan menambah beban. berhentilah mengeluh, segera ambil tindakan!

- Barang siapa membawa berita tentang orang lain kepadamu, maka dia akan membawa berita tentang dirimu kepada orang lain.

- Orang yang berjaya dalam hidup adalah orang yang nampak tujuannya dengan jelas dan menjurus kepadanya tanpa menyimpang.

- Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

- Ketakutan – ketakutan akan membatasi Anda untuk melakukan berbagai hal yang sangat berarti bagi Anda.

- Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan.

- Kita akan belajar lebih banyak mengenai sebuah jalan dengan menempuhnya, daripada dengan mempelajari semua peta yang ada di Dunia.

- Kalau anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, jangan pulalah anda menambah dukanya.

- Berpikir positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara tidak bisa dan bisa.

- Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.

- Lakukanlah apa yang anda ingin lakukan. Selama itu bernilai positif bagi anda.

- Kerendahan hatimu tidak akan membuat mu terhina, justru kerendahan hatimu akan membuatmu lebih terhormat di hadapan orang lain.

- ingin merasakan nikmatnya apa yang kamu dapatkan, berikan apa yang paling kamu inginkan yang telah kau raih.
Itulah beberapa kumpulan kata kata motivasi yang dapat membantu anda menjadi lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan ini. Ambillah 1 atau 2 kalimat saja sebagai pedoman hidup kamu. Insya allah Akan berguna.