KATA - KATA MUTIARA UNTUK IBU :: Kata - Kata Mutiara Untuk Ibu Terbaru

KATA - KATA MUTIARA UNTUK IBU :: Kata - Kata Mutiara Untuk Ibu Terbaru - Kata Mutiara - Ibu ini adalah kumpulan beberapa kata mutiara tentang ibu yang bisa memberikan inspirasi bagi seorang ibu itu sendiri, bagi seorang anak, ataupun bagi orang lain. Semua kata kata mutiara ibu ini berisi pesan bijak tentang seperti apakah ibu idaman itu, atau harus bagaimana bilamana kita menjadi seorang ibu.

Sehingga, kata kata ini dapat memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk kita yang masih memiliki ibu; atau bahkan kita yang sudah kehilangan ibu. Memang, ibu yang baik tak akan pernah lenyap meski senja kian silih berganti setiap hari. Dan mari kita simak kata mutiara Ibu di bawah ini :


Seseorang pernah berkata, "Ibu yang baik tak pernah berhenti belajar untuk menjadikan anak dan keluarganya menjadi lebih baik."

Honore De Balzac pernah berkata, "Seorang ibu yang benar-benar ibu itu tidak pernah libur."

Amos Bronson Alcot mengatakan, "Ketika ada ibu di rumah, segala urusan berjalan dengan baik."

Seseorang pernah berkata, "Sosok ibu sejati selalu tahu apa yang diinginkan anaknya, ayah anaknya dan keluarganya. Ibu tersebut hampir tak mengetahui apa yang diinginkannya sendiri."

Marion C. Garetty mengatakan, "Cinta ibu itu ibarat bensin yang bisa membuat manusia bisa melakukan hal yang tak mungkin."

George Herbert pernah berkata, "Satu ibu yang baik itu sebanding dengan seratus kepala sekolah."

Seseorang pernah mengatakan, "Do'a dan restu ibu itu lebih berharga dari sekarung penuh emas, berlian dan permata."

Dalam acara TV The Golden Girls disebutkan, "Tidaklah mudah menjadi seorang ibu; jika menjadi ibu itu mudah, mungkin ayah akan melakukannya."

kata mutiara ibu
Pepatah mengatakan, "Hati sang ibu selalu ada bersama anak-anaknya."







Seorang ibu berkata pada anaknya, "Jika kau menghadapi kesulitan, berdo'alah ibumu ini masih bisa mendo'akanmu 'tuk lepaskan kesulitanmu. Tuhan pasti mendengarkan apa yang ibu do'akan."







Oprah Winfrey pernah berkata, "Dia adalah ibu terbaik yang pernah saya miliki; dia adalah saudari yang setiap orang inginkan; dia adalah sahabat yang setiap orang berhak miliki; saya tidak mengenal orang yang lebih baik darinya."







George Eliot mengatakan, "Hidup itu dimulai dari bangun tidur dan mencintai wajah seorang ibu."







Seseorang pernah berkata, "Masakan ibuku tetap lebih enak dibandingkan masakan restoran hotel bintang lima; apapun yang ia masak."







Wilma Rudolph berkata, "Dokter bilang aku tidak akan bisa berjalan lagi; ibuku bilang aku pasti akan bisa berjalan lagi; aku lebih percaya ibuku."







Seseorang pernah mengatakan, "Jika kau tidak mengenal seorang ibu, cukuplah kau mengenal wanita yang kau kagumi."







Lelaki tua mengutuk anak yang durhaka, "Apa kau tidak pernah berdo'a untuk kesehatan ibumu? Tidakkah kau tahu ia setiap saat mendo'akanmu, bahkan sebelum kau dilahirkan di muka bumi ini."







Ibuku berkata, "Jalani terus jalan yang lurus; tidak akan pernah ada lampu merah untuk jalan yang lurus."






Demikianlah kata mutiara tentang ibu yang bisa dihadirkan di sini; semoga saja apa yang telah kita baca bisa memberikan sedikit renungan serta inspirasi bagi kita yang mengharapkan kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang. Keep on loving your mother!!!! Salam berkata...