Cerita Awal Masuk Kuliah


Cerita Awal Masuk Kuliah ini di mulai ketika pertama kali masuk perkuliahan. Suasana yang sedang sepi karena tidak seperti biasa. Dosen yang terkenal killer sebut saja pak Rianto. Neh killer sebab mahasiswa yang datangnya terlambat tidak akan di bukakn pintu oleh dsen ini. Selain itu, dosen ini terkenal sangat keras dalm mengajar mahasiswanya. 

Cerita-Awal-Masuk-Kuliah
Lha ternyata, biasanya perkuliahan yang di mulai jam delapan pagi. Hari ini si dosen killer minta kuliah agak maju. Kira-kira jam 06.30. lha namanay mahasiswa baru, kagak tahu dah yagn namanya jarkom(kalo sekarang mah dah canggih n ahli). Jadi baru buka hP sekitar jam 7. Jiah alhasil deh kayak ayam di hardik, saya lari tunggang langgang ke kamar mandi, mana belu mandi juga ane. Jadi za bau- bau dikit g apa lah, itung- itung pake minyak wangi alami , heheheh.


lha Cerita Awal Masuk Kuliah berlanjut dengan  tancap gas pake sepeda motor saya. 

Di perjalanan kesasar juga. Akhirnya sampai deh di kampus. Maba nubitol deh, g tahu tempat kulaih juga, ampun gan…
Nyari kelasnya aja ampek naik turun gedung tiga lantai 4empat kali. Mana juga keaadaan dulu pas jadi maba waktu puasa. 

Waduh akhirnya dapat saran ne dari temen waktu ospek
Temen ane lagi jalan ama pacarnya,”he.. ngapa kamu ko ngos- ngosan?? Habis di kejar hansip?”
Ane jawab dengan napas tinggal setengah tiang,”ia ne, ane ketinggalan kelas, mana dosenya juga ngiller, eh salah, killer. Ntu lho pak Rianto”
“owh aku tahu, ntu yagn sering di kasih tahu ama kakak senior, meding kamu g kuliah aja. Pake surat dokter.” Sahut temen ane.
Namanya juga maba kehabisan akal, akhirnya rencana di lakukan,”ok bro, ane g masuk aja sekarang. Thank gan atas sarannya. Mantap deh”

 

Akhirnya g jadi kulaih deh. Ini lah Cerita Awal Masuk Kuliah yang berkesan untuk ane waktu jadi maba di kampus tercinta. Kalau punya ente gimana gan?? 

mungkin dari agan-agan ada yang merasa kalai Cerita Awal Masuk Kuliah , kayak Cerita Awal Masuk sekolah, kalu inign tahu jelasnya, ini ada video masuk sekolah, silahkan di nikmati :