Alasan Menyembunyikan Status Pacaran

Rasanya memang menyenangkan ketika Anda punya pacar baru. Anda pun ingin segera mengabarkan kabar itu ke seluruh kerabat dan teman-teman. Namun tidak selamanya mengumumkan status pacaran adalah ide yang baik. Berikut ini, kenapa Anda sebaiknya menyembunyikan status pacaran.

Di jejaring sosial
Beberapa teman mungkin senang saat Anda punya pacar baru. Namun bagaimana dengan orang lain di jejaring sosial yang ternyata tidak suka melihat Anda menunjukkan kemesraan di dunia maya?

Ikut campur
Apakah Anda adalah tipe orang yang tidak suka jika urusannya dicampuri? Jika iya, pilihan untuk menyembunyikan status pacaran adalah hal tepat yang bisa Anda lakukan.

Keinginan pasangan
Sekarang tanyakan keinginan pasangan. Ketika si dia juga tidak nyaman ketika harus mengumumkan status pacaran ke semua orang karena alasan yang masuk akal, sebaiknya Anda berusaha menuruti kemauannya.

Putus dengan mudah
Merahasiakan status pacaran juga memudahkan Anda jika ingin putus suatu saat nanti. Sebab terkadang putus menjadi menyebalkan karena campur tangan banyak pihak yang tahu akan status pacaran Anda.

Tidak ingin dihakimi
Alasan berikutnya untuk menyembunyikan status pacaran adalah karena Anda pasti tidak ingin dihakimi oleh orang lain. Ini adalah kehidupan asmara Anda, jadi orang lain tidak perlu peduli bukan?

Masalah orang tua
Merahasiakan status pacaran itu perlu jika orang tua ternyata belum terlalu suka dengan pasangan Anda. Lakukan pendekatan terlebih dahulu sebelum akhirnya jujur dan mengumumkan status hubungan asmara Anda.

Itulah beberapa alasan kenapa Anda sebaiknya menyembunyikan status pacaran. Pernah melakukan hal serupa? Apa alasannya?