Bagaimana Menjalin Hubungan Dengan pasangan Yang Lebih Tua?

Jodoh adalah rahasia Tuhan yang benar-benar tidak pernah kita bayangkan keberadaannya. Bisa saja jodoh kita adalah orang terdekat atau bahkan orang yang benar-benar tidak kita kenal sebelumnya. Mungkin juga jodoh kita adalah orang yang lebih muda atau bahkan lebih tua dari kita. Ngomong-ngomong masalah muda dan tua, tentunya sering kita temui persoalan seperti ini dimana mungkin pasangan kamu lebih tua dari kamu atau justru sebaliknya. Berikut ini tips bagaimana menjalin hubungan awet dengan pasangan yang lebih tua. Berikut penjelasnnya:

1. Bersikap “laki”
Tunjukkan kalau kamu memang tidak malu berhubungan dengan si dia yang usianya jauh lebih tua di atas kamu. Jangan kamu biarkan si dia berjalan sendiri atau mungkin membawa sendiri barang bawaan yang dijinjingnya. Kamu mungkin berpendapat dia tidak akan mempermasalahkan hal seperti itu, tapi jangan salah, justru ketika kamu dengan bangga memegang tangan atau merangkulnya saat kalian berjalan bersama bisa membuat kebanggan tersendiri dalam diri wanita tersebut. Kamu pun akan memiliki nilai lebih di matanya sebagai laki-laki  yang perhatian.

2. Bersikap dewasa
Tidak bisa dipungkiri orang yang lebih tua memiliki ekspektasi sendiri dalam berhubungan. Oleh karena itu, usahakan untuk kamu bisa lebih bersikap dewasa dan tidak labil dalam menyelesaikan persoalan yang mungkin terjadi dalam hubungan kalian. Jangan sampai kamu memperlihatkan sisi kekanak-kanakan kamu ketika dia justru membutuhkan kedewasaan kamu.

3. Menghujani pujian
Seperti apapun jenis wanitanya pasti senang dengan yang namanya pujian. Oleh karena itu sesekali hujanilah dia dengan pujian. Tapi jangan juga melakukan terlalu sering karena akan terkesan bahwa pujian yang kamu beri adalah basa-basi. Hujani dia dengan pujian ketika pilihan kadonya cocok untuk kamu atau dia terlihat lebih segar dengan potongan rambut barunya.

4. Menunjukkan sisi muda
Hal yang menjadi daya tarik dari orang yang usianya lebih muda adalah semangat yang menggebu-gebu. Hal seperti ini jangan kamu hilangkan dari diri kamu. Justru kamu harus menjaga agar si dia terbawa jauh lebih semangat dalam menjalankan aktivitasnya.