Bagaimana Menjadi Diri Sendiri?

Jangan menjadi versi knock-off dari siapa pun. Sebenarnya Anda adalah unik dan tak seorang pun bisa meniru Anda. Jadi, hanya akan Anda dan tulus. Tapi mulai untuk jujur pada diri sendiri dan orang lain dapat benar-benar rumit. Kadang-kadang, dapat menakutkan untuk tulus. Ada banyak bagaimana jika dan kekhawatiran. Bagaimana jika orang lain tidak akan menerima Anda yang sebenarnya atau apa jika Anda tidak akan cocok dalam standar?
Menjadi tulus untuk real mungkin tidak terjadi dalam semalam. Luangkan waktu dan jangan terlalu banyak tekanan pada diri Anda sendiri. Anda bisa mendapatkan memahamkan itu, sedikit demi sedikit. Ikuti tips di bawah ini untuk memulai:
  • Kenalilah dirimu. 
Bagaimana Anda bisa asli jika Anda dont bahkan mengenal anda. Sayangnya, banyak orang asing untuk diri mereka sendiri. Anda masih harus akrab dengan diri Anda sendiri jika Anda merasa seperti orang asing dengan orang itu di cermin.
  • Jujurlah, tapi tidak berarti.
Bicara tentang diri Anda tanpa warna dari kebohongan. Jangan pernah berkata Anda memiliki kondominium besar jika Anda benar-benar hanya menyewa sebuah apartemen. Jujurlah ketika datang ke pendapat Anda, juga. Tetapi jika Anda cant mengatakan hal yang baik tentang sesuatu atau seseorang, lebih baik tidak berbicara. Dalam kasus pendapat Anda diminta, jujur dalam cara yang bagus. Dont berarti karena hanya akan melukai perasaan orang lain. Jika sebenarnya Anda adalah berarti, kemudian mencoba untuk menjadi orang yang paling tidak berarti di dunia. Menjadi jujur pada diri sendiri tidak memberikan Anda hak untuk melukai perasaan orang lain.
  • Menerima kesalahan. 
Orang membuat banyak kesalahan. Seperti yang mereka katakan, untuk berbuat salah adalah manusia, sehingga adalah normal. Masalahnya adalah, ada orang yang cant menerima kesalahan mereka dan membuat alasan untuk kesalahan mereka. Jadilah asli dan menerima kesalahan Anda. Semua orang tidak sempurna, begitu juga Anda. Yang penting adalah bahwa Anda ingin memperbaiki kesalahan dan belajar dari mereka.
  • Tersenyum. 
Kamu akan menemukan bahwa hidup masih layak jika Anda hanya tersenyum. Ingatlah baris ini dari lagu Chaplin Charlie? Tersenyum meskipun hati Anda tidak berpura-pura sakit. Hanya dengan sebuah cara untuk membuat diri Anda lebih baik dan tidak mengganggu orang lain tentang perjuangan Anda.
  • Jangan mencoba untuk menyesuaikan diri. 
Sebaliknya, mencari kelompok atau orang-orang dengan siapa Anda merasa nyaman berada bersama. Tinggal bersama mereka lebih sering karena mereka paling mungkin memiliki karakteristik yang sama seperti milik Anda. Theyll paling mungkin memahami Anda lebih baik dan Anda dapat memahami mereka lebih baik, juga.

Memiliki kebiasaan buruk dan berusaha untuk tulus tidak memberikan lisensi untuk menjadi kesulitan untuk orang lain. Cobalah untuk tidak menjadi orang yang baik. Sebaliknya, seseorang yang memiliki prinsip tanah. Terus meningkatkan diri sendiri, juga, dan tidak pernah menetap di kepahitan jadi tolong camkan itu!.