Hal Yang Dilakukan Pria Saat Putus Cinta

Patah hati memang benar-benar menyakitkan. Mending sakit gigi daripada patah hati. Namun, hanya waktu yang bisa menyembuhkan rasa sakit itu. Lalu, apa yang terjadi ketika pria patah hati? 

Pria tidak mengekspresikan rasa sedihnya dengan menangis di depan orang lain. Eits... Itu bukan berarti mereka tidak punya hati lho! Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan pria saat patah hati.

1. Main video game
Ketika pria depresi, mereka akan melampiaskannya dengan bermain video game selama berjam-jam. Ini membuat mereka sedikit melupakan kesedihan setelah putus cinta. 

2. Lagu melow
Sebagian pria senang mendengarkan lagu melow saat sedih. Itu membantu mereka merasa lebih tenang dan kuat. Pria juga manusia!

3. Berpesta 
Mayoritas pria lebih suka berpesta setelah putus cinta. Kebisingan kadang-kadang membuat suasana hati jadi up lagi. Cara ini membantu pria melupakan depresi karena patah hati.

4. Mabuk
Alkohol adalah minuman ajaib yang menyembuhkan patah hati. Benarkah? Ini mungkin bukan cara terbaik untuk menghilangkan rasa sakit. Namun, sebagian pria berpikir bahwa mereka bisa melupakan masalahnya sejenak.

5. Cari gebetan baru
Pria akan berusaha mencari gebetan baru untuk menggantikan mantannya. Namun, sebagian besar pria melakukannya hanya untuk pelarian semata. 

Ini adalah beberapa hal yang dilakukan pria saat putus cinta. Apakah kamu melakukan hal berbeda? Yuk bagi ceritamu di sini!