Gaya Foto Yang Dikira Seksi, padahal...

Wanita tidak selalu mengerti pria, dan sebaliknya wanita juga tidak selalu mengerti pria. Pria kadang tak paham dengan maksud seorang wanita. Salah satu contoh kongkritnya adalah ketika para wanita-wanita sengaja memotret dirinya dengan gaya yang mereka anggap seksi. Padahal, sebaliknya gaya ini terlihat konyol

Gaya seperti apa yang dimaksud? Mari simak berikut ini. 

1. Wajah Bebek

Yang dimaksud dengan foto model Face Duck adalah ketika objek 'memonyongkan' bibirnya sepanjang mungkin. Hasilnya lebih terlihat konyol dibanding seksi. Ironisnya, foto macam ini sangat mudah dijumpai di segala jejaring sosial macam Facebook atau Twitter. Mungkin wanita ini berpikir, 'Semakin monyong semakin seksi'.

2. Make Up Dramatis

Wanita memang mencintai hampir segala macam alat kosmetik. Bisa jadi alat kosmetik adalah kebutuhan primer bagi sebagian bear wanita. Namun sayang sebagian di antara mereka lebih suka 'menyalahgunakan' peralatan tersebut. Setidaknya itu terlihat pada beberapa foto, termasuk foto di atas.

3. Aksesoris Berlebih

Sejujurnya, sepasang anting di telinga wanita sudah sangat cukup untuk menambah tingkat kecantikan. Kalung di leher juga akan mempermanis penampilan mereka. Namun beberapa gadis tampaknya merasa itu semua masih kurang. Belasan tindik sengaja dipasang di berbagai bagian wajah sebelum berfoto. Hasilnya? mereka lebih terlihat menyeramkan dibanding seksi.

4. Tampilkan Celana Dalam

Banyak yang bilang celana dalam wanita yang tak sengaja terlihat adalah hal yang seksi. Sebaliknya, celana dalam wanita yang sengaja diperlihatkan kadang nilai keseksiannya memudar. Setuju? Simak foto di atas baik-baik, Anda akan tahu jawabannya :)

5. Pose Menipu

Berpose semaksimal mungkin dengan mengambil angle terbaik untuk berfoto adalah cara lama untuk mendapatkan gambar terbaik. Biasanya objek bakal mengambil foto dari atas, mata dibuka selebar mungkin agar terlihat makin berbinar. Sayangnya sebagian besar pria sudah 'lelah' dengan model foto seperti ini. Sejumlah pria mengaku sering tertipu setelah mendapati foto di jejaring sosial jauh berbeda dengan aslinya.