Temukan Kebahagiaan Sebagai Jomblo

Putus dari pacar bisa sangat menyakitkan. Ketika sudah terbiasa bersama orang lain, Anda tiba-tiba sendirian. Namun jangan khawatir, Simak nih tips bagi Anda untuk menemukan kebahagiaan sebagai jomblo.

Jangan mencari kesalahan
Jangan salahkan dia, Tuhan, karma, atau yang lain. Terutama, jangan salahkan diri sendiri. Realitas yang ada adalah Anda sekarang sendirian. Mencari kesalahan hanya akan membuang tenaga dan tidak menghasilkan keuntungan apa-apa.

Jangan membenci lawan jenis
Pernah tersakiti memang bisa membuat seseorang trauma. Kalau Anda juga mengalaminya, jangan lantas menyamakan semua lawan jenis dan membenci mereka. Kesalahan satu orang tidak seharusnya membuat Anda buta akan kebaikan yang lain.

Keluar rumah
Mengurung diri setelah putus sama sekali tidak ada gunanya. Cobalah untuk keluar rumah dan melakukan aktivitas menyenangkan bersama teman atau bahkan sendirian. Anda pasti akan menemukan rasa damai sebagai seorang jomblo.

Move on
Anda susah melupakan mantan? Kalau iya, buang segala hal yang mengingatkan Anda padanya. Dengan menyingkirkan barang yang berhubungan dengan mantan, Anda akan lebih mudah move on.

Ketika Anda sudah benar-benar pulih dari sakit hati, itulah saat yang tepat mencari pasangan lagi. Atau kalau masih nyaman dengan status jomblo, well... enjoy it then!