Info 20 Laptop Terbaik Tahun 2013 (lengkap)

Info 20 Laptop Terbaik Tahun 2013 (lengkap) - info lengkap laptop terbaru 2013

Info 20 Laptop Terbaik Tahun 2013 (lengkap) - info lengkap laptop terbaru 2013


20 Laptop Terbaik Tahun 2013 (lengkap) - Merk Laptop Terbaik Tahun 2013 - Informasi Teknologi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai informasi Info 20 Laptop Terbaik Tahun 2013 (lengkap). perlu kita ketahui bahwa di era zaman teknologi yang semakin pesat ini banyak sekali model-model dari berbagai macam merk laptop dari mulai ASUS, ACer, Macbook, HP, dan masih banyak lagi merk laptop lainnya yang tisak bisa saya sebutkan satu persatu. 

Laptop pada zaman saat sekarang ini semakin begitu mempesona dengan perkembangan yang sangat cepat baik dari perangkat keras didalam maupun luar sebagai casing pembentuk didesain dengan elegan disertai ketahanan yang luar biasa terhadap berbagai hal yang dapat merusak. Produsen laptop/notebook ternama telah banyak melakukan eksperimen sehingga tercipta sebuah perangkat komputer jinjing yang lebih baik dari sebelumnya dengan fitur yang lebih lengkap.

Dan juga Memang tidak bisa kita bayangkan bahwa kehadiran sebuah teknologi PC Tablet cukup banyak meraih hati banyak orang masyarakat baik di Indonesia maupun di dunia sebagai perangkat gadget portable yang sangat mudah untuk dibawa dengan ukuran yang lebih kecil dan tipis dan juga ringan. disertai kemudahan dalam penggunaannya. Banyak tablet terbaik yang telah berada dipasaran seperti produk Apple yaitu New Ipad lalu. dan ada juga merk dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Tab yang terbagi kedalam versi dai mini sampai ke yang paling bagus dan berbagai produsen baik lokal maupun luar negeri telah bersaing untuk meluncurkan tablet dengan kualitas lebih baik dan juga kualalitas harga pun ikut bersaing lagi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi banyak juga tablet dengan harga yang murah seperti IMO Tablet yang sangat terjangkau untuk harganya bagi siapa saja yang ingin memiliki tablet PC dengan harga murah. setelah saya review dan analisis laptop terbaik dan bagus itu di lihat dari beberapa segi dan aspek dibawah ini. 

1. Laptop terbaik di tahun 2013 di lihat dari aspek Performance (Kinerja)
Dalam Kinerja Laptop Terbaik 2013 melihat berdasarkan Prosesor yang digunakan dengan kecepatan proses prosesor dalam bekerja, kualitas Video Card sebagai kartu display, Audio, Operating System (OS), Besarnya Memory (RAM), Kapasitas Hard Drive (Storage) dan juga ketahanan maupun Menghemat Baterai Laptop yang digunakan.

2. Laptop terbaik di tahun 2013 di lihat dari segi Design (Desain)
Desain laptop terbaik melihat dari berbagai sudut pandang baik secara tampilan maupun portabilitasnya sebagai alat elektronik komputer yang dengan dimensi secara fisik berbeda dengan PC. Dengan berbagai pilihan desain untuk resolusi dan besarnya layar, dan juga berat laptop dan pemenuhan standar dalam menghemat penggunaan energi. dan juga dapat meraih hati masyarakat yang bisa tertarik membeli laptop tersebut, sudah banyak contohnya diantaranya.

3. Laptop terbaik di tahun 2013 di lihat dari Feature Set (Kelengkapan Fitur)
Laptop terbaik 2013 haruslah memiliki kelengkapan berbagai fitur secara lengkap baik untuk konektivitas seperti Wifi dan Bluetooth, tersedia webcam disertai mikrofon built-in untuk keperluan chatting ataupun konferensi web dengan rekan bisnis. Lebih dari itu fitur USB ports terbaru dengan jumlah yang lebih banyak dan kecepatan lebih dari yang sebelumnya disertai tersedianya port HDMI dimana merupakan port terbaru yang telah dikembangkan dan sudah banyak dipakai sebagai penghubung ke monitor dalam kecepatan dan resolusi lebih baik. sehingga bisa mempermudah pemakaian yang kita butuhkan.

4. juga harus dilihat dari kelengkapan Warranty & Support (Garansi & Dukungan)
di era Laptop terbaik 2013 pastinya akan menyertakan masa garansi dalam waktu minimal 1 tahun untuk kerusakan tertentu dengan ketentuan yang berlaku. Support dalam memberikan pelayanan kepada para pengguna juga harus tersedia baik melalui telepon langsung atau via email dan live chat, tersedianya forum untuk pengguna dan juga download driver secara penuh dengan akses mudah. dan berikut dibawah ini daftar laptop terbaik sepanjang musim tahun 2013 sekarang :

DAFTAR 20 MERK LAPTOP/NETBOOK TERBAIK TAHUN 2013 TERBARU
  1. HP ENVY 17
  2. MacBook Pro
  3. Dell XPS 15z
  4. MacBook Air
  5. Sony VAIO S
  6. ASUS N76VZ
  7. Toshiba Satellite P870
  8. HP Pavilion dv7t
  9. Lenovo IdeaPad Z580
  10. HP ENVY 14
  11. Dell Inspiron 17R
  12. Sony VAIO E
  13. Dell Inspiron 15R
  14. Fujitsu Lifebook NH532
  15. HP Pavilion g6t
  16. Toshiba Satellite L875D
  17. Acer Aspire TimelineX
  18. Dell Inspiron 15N
  19. HP Pavilion dv6t
  20. Lenovo ThinkPad T530
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Info 20 Laptop Terbaik Tahun 2013. semoga informasi teknologi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya agar bisa menjaga citra teknologi di masa depan ini. Sekian dan Terima kasih.