Contoh Puisi Modern | Puisi Modern Tentang Cinta

Contoh Puisi Modern - Informasi Terbaru - Puisi Modern Tentang Cinta - Setelah sebelumnya saya telah share informasi mengenai "ciri penyakit radang selaput otak" dan "kata kata bijak kehidupan" kini saya akan update lagi blog tercinta ini dengan postingan mengenai Contoh Puisi Modern | Puisi Modern Tentang Cinta dan saya harap dapat bermanfaat untuk sahabat netter semua.

Puisi Modern

Kala aku belajar untuk mencintai,
jangan pernah palingkan muka walau kau enggan menunggu,
kala aku mulai berada dalam galau,
genggam tangganku dan pastikan kau akan bersamaku selalu

Andai waktu menerpa kasih yang aku susun
bantulah aku menatanya kembali
Andai sengat matahari membuatnya kering
sirami ia kembali dengan kasihmu

Jangan biarkan teringsut kala aku mencoba untuk membuka hatiku
jangan berlari kala aku butuh matahari
Jangan pergi kala aku memintamu
untuk mengajarkan aku mencintaimu

Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai contoh puisi modern tentang cinta dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.