Cara Romantis untuk Minta Maaf

Manusia tidak lepas dari kesalahan. Dalam setiap hubungan asmara pastilah ada saat-saat dimana Anda berbuat salah dan menjadi terlalu takut tidak dimaafkan. Apakah saat ini sedang dalam situasi tersebut? Berikut ini cara romantis untuk minta maaf pada pasangan.


Makanan
Siapa sih yang tidak suka makan? Apalagi jika diberikan oleh orang terdekat. Biasanya orang terdekat akan terenyuh bila kita membuat kue atau masakan spesial. Apa yang Anda lakukan bisa dilihat bahwa Anda memang sungguh-sungguh dalam mengutarakan permintaan maaf. Icing atau topping bertuliskan permintaan maaf bisa menjadi salah satu cara unik.

Aktifitas bersama
Orang yang sedang marah kepada kita biasanya memilih menghindari pertemuan. Agar dia mau bertemu, tinggalkanlah pesan bahwa Anda meminta maaf dan berikan petunjuk untuk menemukan Anda. Kejutkan dia dengan kehadiran Anda sambil bermain pistol air atau Anda bisa langsung memeluknya dan minta maaf. Menghabiskan aktifitas bersama dapat membangkitkan keceriaan kembali.

Puisi
Selama ini puisi erat kaitannya dengan ekspresi romantis, jadi tidak ada salahnya Anda menggunakannya untuk meminta maaf. Jangan buat yang rumit, cukup puisi simpel dengan rima yang unik. Buatlah puisi selucu mungkin sehingga dia tertawa dan melupakan kesalahan Anda.

Tatapan
Berikan tatapan menyesal lengkap dengan bibir yang mengerucut sebagai simbol penyesalan Anda. Si dia pasti akan meleleh melihat sikap Anda seperti ini. Jika ternyata gagal, Anda dapat mempraktekkan sikap ini kapanpun anda bertemu dengannya.

Berdandan
Jangan hanya berdandan cantik pada saat kencan. Cobalah untuk berdandan khusus ketika ingin meminta maaf. Kebanyakan dari pria terpesona pada kecantikan pasangannya. Bila cantik saja tidak cukup, Anda dapat menggunakan kostum lucu atau seksi untuk sekdar membuatnya tertawa kembali atau makin jatuh hati.

Gambar
Jika Anda mempunyai kesempatan untuk mengakses komputer atau gadget si dia, selipkan gambar yang berisi permintaan maaf Anda atau ubah wallpaper si dia dengan foto Anda yang memegang tulisan permintaan maaf. Tambahkan hiasan pada foto Anda berdua untuk mengingatkan masa-masa indah.