Menebak Kepribadian Menurut Parfum Kesukaan

Parfum atau minyak wangi adalah campuran minyak esensial dan senyawa aroma, fiksatif, dan pelarut yang digunakan untuk memberikan bau wangi untuk tubuh manusia, obyek, atau ruangan. Jumlah dan tipe pelarut yang bercampur dengan minyak wangi menentukan apakah suatu parfum dianggap sebagai ekstrak parfum, Eau de parfum, Eau de toilette, atau Eau de Cologne.

Apa aroma parfum kesukaan Anda? Ternyata pilihan parfum bisa menguak kepribadian Anda yang sesungguhnya. Jika tidak percaya, simak berbagai jenis kepribadian sesuai parfum kesukaan selengkapnya.


Floral
Floral atau bunga adalah wewangian yang paling banyak dijumpai di pasaran. Mereka yang suka parfum aroma ini biasanya romantis, feminin, dan suka menggoda. Penyuka bau floral juga lembut, percaya diri, dan tahu bagaimana cara mendapatkan keinginannya.

Citrus
Parfum beraroma citrus misalnya adalah buah-buahan seperti lemon, jeruk, grapefruit, atau bergamot. Tipe orang penyuka parfum citrus cenderung bebas, suka petualangan, dan aktif.

Green
Aroma rumput segar, herba, dan dedaunan adalah jenis parfum green. Jika Anda juga termasuk penyuka parfum aroma ini, Anda termasuk orang yang santai, ceria, namun juga waspada.

Earth
Tipe orang yang suka petualangan, seksi, dan tidak takut jatuh cinta akan memilih wewangian yang identik dengan bumi atau earth. Misalnya, lumut, oak, musk, sampai aroma kulit atau leather.

Oriental
Terakhir, ada parfum oriental yang dikenal eksotis. Wewangian jenis ini di antaranya adalah amber, vanila, atau sandalwood. Penyuka parfum ini punya selera tinggi akan hal-hal yang berbau kesenian.

Itulah berbagai kepribadian menurut parfum kesukaan. Anda termasuk yang mana?