Cerita humor horor lucu


Cerita humor horor lucu - Gini gan ceritanya, ane kagak tahu ini asalnya dari mana..

Lha ceritanya di mulai ketika si budi pindah ke kontrakan baru, lha isi kontraknnya ada beberapa ruangan, terdiri dari satu tempat tidur, kamar tengah , ruang tamu dan kamar mandi, lha di ruang lain ada  sebuah gudang.

Entah kenapa… Setiap lewat depan pintu gudang, ada sebuah perasaan yang tidak enak.
Kejadian ini terjadi ketika malam jumat, biasalha, kata orang jaman dulu (zaman sekarang juga kali). Malam jumat adalah malam palin gbanyak setan keluar mencari makan.. eh mencari mangsa..

Ketika itu di luar hujan lebat banget, terdengar suara sayup- sayup ranting yang tertiup angin. Aku yang sedang menonton acara televisi di tengah malam enjoy aja seperti tidak terjadi apa- apa. Aku yag memanag pada dasarnya buka orang yang penakut jadi suasana yang terbilang menakutkan pun menjadi biasa bagi ku.
Tibalah ketika perut terasa sakit mengocok perut, za mau tidak mau harus segera menuju  WC. Ketika selesai dari WC, ketakutan pun mulai terjadi.

Lagi asik setor,, kedengeran bunyi cewek nangis gitu ... awal nya merinding. tapi aku pikir
"ah, paling penampakan di acara tv ntu"

 pas ane rapetin seret celana yang saya pakai. Saya berpikir dan tidak brani keluar...
logikanya jam kan sudah menunjukan tengah malem, dan volume tv yang saya tonton cuma 2 or 3 . lha kok bisa nembus pintu kamar mandi suaranya?

 n suaranya ntu jelas bgt gan. sedih gitu suara nangisnya... 

mulai deh rasa takut manjalar di tubuh. klo bulu ketek bsa berdiri, bediri kali ni bulu ketek gue...
aku tak beraniin keluar , trus liat tv, etapa kagetnya saya.  ternyata tv yagn saya dengar suara tangisan, blue screen... kyak gk dapet sinyal gitu... trus suaranya dari mana yah??? gk bisa tidur gan ane... sumpah ngeri.
Setelah menenangkan hati, saya mulai memberanikan diri untuk mendengarkan sumber suara. Ternyata sumber suara tersebut berasal dari dalam gudang.

Saya beranikan diri untuk membuka pintu gudang.
“krek……” suara pintu gudang di buka.
Tidak terjadi hal yang janggal, namun tiba- tiba muncul lagi suara oran gmenagis sedih dari pojok gudang, saya melihat ke arah situ. Dan ternyata………..

 

Itu suara ringtone hp saya yang terjatuh dari jendela dan saya lupa kalau ringtone tadi sore saya ganti suara nangis agar lebih serem di rumah,,,

jangan terlalu serius bacanya ni ada cerita humor lucu yang lain