SMS Lucu

Kumpulan SMS Lucu - Bantu Teman anda yang sedang megalami KeGalauan dengan mengirim kan beberapa SMS Lucu di jamin Bikin anda dan Teman anda tertawa. Pada kesempatan kali ini Admin memberikan sebuah artikel yaitu SMS lucu, jadi para sobat bisa menggunakannya untuk mengerjai teman, membuat tertawa teman, bahkan banyak lagi ekspresi lainnya. Setelah Artikel ini admin akan mencoba menguras berapa artikel yang berhubungan dengan lucu seperti Kata-kata lucu, Cerita lucu, Gambar lucu dan lain-lain. Mungkin teman-teman sudah tidak sabar ingin membacaca SMS Lucu, OK langsung saja :



Berikut ini beberapa Kumpulan SMS Lucu Terbaru 2013 buat teman-teman yang ingin selalu Happy setiap saat :

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna
aq jual tisue...
beli 2 gratis 1
hehe3 

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?… 

Angkat tangan!! Ini perampokan…Yang cantik pergi ke kiri…Yang ganteng pergi kekanan dan yang mukanya ancur pergi ketengah!!!!Cepat!!! Eh, kamu jangan baca sms aja..Cepet pergi ke tengah ^_^ 

Jika hr ini adalah hr mencuri sedunia,
pa yg mw km curi dr ak?
Kirimkan ke tman”mu..
& km bkl trkjt2 dgn jwbn mrk!
(lucu2 lho.. T RY!!)
Please Reply.. 

Kamu itu seperti film ya
kalau lagi tertawa komedi
kalau kamu berkelahi action
dikala kamu sedang menangis drama
dan ketika kamu bercermin horor 

"SMS Boong"
Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke amu 

Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif… sedih ternyata aku berdarah ningrat.
Wajar aja kalau kaum hawa lebih cerewet dibanding dengan kaum adam, karena punya mulut dua.

Itulah Beberapa SMS Lucu yang bisa anda gunakan untuk menghibur teman atau bisa juga anda di musuih oleh teman karena mengirim SMS yang menyinggung mereka. Terimah kasih sudah berkunjung Sampai jumpa kembali di blog sini, datang lagi nanti ya... Wassalam