Berita Terbaru Playstation 4 Resmi Diluncurkan


Berita Terbaru Playstation 4 Resmi diluncurkan, info PS4 sudah beredar, berita lengkap playstation 4


Berita Terbaru Playstation 4 Resmi diluncurkan - PS4 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai dunia informasi berita Teknologi yang sedang beredar di bulan februari tahun 2013 ini. yaitu dengan munculnya teknologi baru playstation 4 merupakan sebuah produk kemajuan teknology di bidang games khususnya. Generasi konsol game terbaru Sony, PlayStation 4 ini, resmi meluncur. Perusahaan asal Jepang itu mengumumkan kehadiran penerus PlayStation 3 tersebut dalam sebuah acara di New York.

Dilansir dari Reuters, Kamis (21/2/2013), Menurut Lead Syatem Architect PlayStation 4 Mark Cerny, kontroler terbaru yang dijuluki sebagai "DualShock4" memiliki touch pad. Sony pun mempersiapkan segala hal dengan matang untuk meluncurkan produk terbarunya itu.

perlu kita ketahui lebih lanjut, bahwa Perusahaan itu diketahui membeli perusahaan game berbasis cloud asal Amerika Serikat (AS), Gaikai, pada Juli 2012 seharga USD380 juta. Tujuan pembelian itu, kata pihak Sony, dengan menggunakan teknologi Gaikai itu konsol terbaru Sony akan bisa menawarkan layanan game cloud. Menurut keterangan Sony, PlayStation 4 bisa langsung melakukan streaming konten game dari konsol genggam besutannya, PlayStation Vita, melalui sebuah fitur yang yang bernama "Remote Play". Selain itu, Sony juga telah mengubah user interface pada konsol terbarunya dan menambahkan fitur jejaring sosial.(okezone/21/2/13)

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai informasi berita terbaru meluncurnya playstation 4 tahun 2013 ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya. sekian dan terima kasih