Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow)

Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow) - daftar social borkmark terbaru 2013

Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow) - daftar social borkmark terbaru 2013


Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow) - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai info beberapa Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow). apakah anda tahu apa kegunaan SOSBOK (Social Borkmark) bagi SEO dan dunia Blog? mungkin beberapa orang diantaranya ada yang sudah mengetahuinya bahkan mengetahui lebih dari yang saya ketahui. baik akan saya jelaskan terlebih dahulu sebelumnya.

sebuah blog atau website yang kita punyai membuthkan dorongan dan dukungan agar posisi artikel yang kita buat dan bagikan berada di posisi search engine "mbah Google" dan itu tidak mudah agar bisa begitu. dibutuhkan persaingan kuat dan perang blog maupun website dimata searchengine google khususnya. itu semua membuthkan teknik yang dinamakan teknik SEO. SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang berarti tujuannya agar membuat blog kita cepat terindex oleh search engine google. memang diantaranya banyak sekali berbagai macam cara dalam optimasi setiap blog ataupun website. 

dulu pertama saya mendengar, menekuni, mempelajari apa itu blog khusunya dalam blog blogspot dan bagaimana supaya artikel yang kita buat cepat terindex oleh google. jawabannya saya selalu melakukan aktifitas blogwalking antar sesama tetangga blogger dengan otomatis artikel kita akan terindex dengan sendirinya. lama kelamaan saya berpikir apakah saya akan terus blogwalking saja tanpa adanya perkembangan satu sekali. 

nah setelah baca-baca dari sana sini akhirnya nemu ide baru kalo artikel yang sudah kita buat sebaiknya bila ingin SERP nya bagus diharapkan anda meng-Submit artikel anda kedalam sebuah social borkmark (Sosbok). namun dalam mengsubmit artikel kita pun ada batasannya maksimalnya kita sehari biar bagus harus meng submit 10 artikel kedalam sosbok tersebut. dan bila kita terlalu banyak mengsbmit ratra-rata pihak Google akan menganggap SPAM pada blog kita. 

dan berikut dibawah ini beberapa diantaranya Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow)

SITUS SOCIAL BORKMARK TERBARU 2013 LENGKAP
  1. LintasMe (www.lintas.me)
  2. Populerkan (www.populerkan.com)
  3. LinkedIn (www.id.linkedin.com)
  4. Reddit (www.reddit.com)
  5. Fuzzmark (www.fuzzmark.com)
  6. ChimeThis (www.chime.in)
  7. Slashdot (www.slashdot.org)
  8. Klowor (www.klowor.com)
  9. InfoGue (www.infogue.com)
  10. ScoopIt! (www.scoop.it)
  11. Folkd (www.folkd.com)

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai informasi seputar Situs Social Bookmark Terbaru-Lengkap 2013 (Dofollow). semoga informasi ini bisa bermanfaat yang banyak khususnya bagi para blogger lainnya. sekian dan terima kasih