Kumpulan Games Online Terbaru

Games Online Terbaru - Di tahun yang baru pasti ada Games-games terbaru, game online terbagi dalam berbagai macam bentuk permainan ada yang adventure (MMORPG), Casino, Olahraga, Kepintaran, teka-teki, Poker dan masi banyak lagi. Kebayakan sekarang orang memainkan permainan game di Facebook, mungkin sambil menyelam minum air, sambil Facebokan main game kalii yaa. di lihat dari tahunnya Game online sudah ada sejak dulu, awal sebelum orang banyak mengenal Internet, paling terlintas di kepalaku Game Online yang paling lama itu Ragnarok Online dalam bentuk 2D, pada saat itu Game ini masih sistem prabayar sehingga orang masi jarang memainkannya.

Untuk sekarang ini Game Online sudah berbentuk 3D bahkan sudah ada yang melampauinya, Wahh gila ya Game online bisa menyamai Game Offline seperti PS3, XBOX, PS2 lainnya. Seiring berkembangnya Teknogi dan juga semakin menjamurnya Warnet dan Game center, para remaja bahkan orang tua sudah bisa memainkan game secara bebas. apalagi sekarang ini Game online sudah dalam bentuk Free / Gratis. Tambah enak donk. Jadi sekarang ini games sudah menjadi virus bagi remaja karena dengan game prilaku mereka sudah mulai teropsesi dengan adegan-adegan action. Bahkan sekarang-sekarang ini banyak remaja yang bolos sekolah demi untuk mendapatkan kenikmatan dalam bermain game.

Para Netters ataupun Gamers sekarang ini lebih banyak bermain game yang berbentuk perang-perang seperti game Online Point Blank keluaran dari GameScool. walaupun banyak cheat ataupun Bug nya game ini tetap menjadi Favorit di indonesia bahkan di international, apalagi game ini sudah pernah mengadakan Kontes Battle Point Blank... Waa menarik bukan



Disini admin tidak membahas point blank sepunuhnya, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa recomendasi game terbaik terbaru sampai 2013 yang bisa anda download game online :

http://www.games.co.id/
Pointblank
Aieon
Dragon Nest Indonesia
www.Facebook.com
Ragnarok Online 1 2
Idol Street.
Rose Online.
Rising Force Online.
Ayo Dance.
Seal Online.
Perfect World.
Get Amped-R.
Edan
Ava
Final Fantasy Online 
Itulah beberapa Game-game terbaik sampai saat ini, Silahkan bagi yang merasa punya game-game terbaik versi kalian, kalian bisa sharing di menu comentar di bawa. Ingat untuk memainkan game di atas kalian juga harus lebih sering mengeluarkan modal Warnet / modal Voucher Game. Jadi di dunia ini tidak ada Gratis. Selamat bermain Game. Wassalam