Untuk Salah satu Inspirasi Nyataku. .


Hem,
Tahun baru 2012 banyak membawa perubahan bagiku, Kung
Aku belajar buat gak cengeng
Aku belajar bagaimana ‘berdiri’ setelah jatuh
Dan aku belajar untuk menentukan pilihan
Oia, tak tahukah kamu, Kung. . .
Aku sekarang mau pakai rok lho. . . :D
Aku bisa naik motor jauh – jauh tanpa di anter
Aku bisa masang lampu neon. . :D
Dan aku bisa banyak hal yang dulu gak pernah aku lakukan sekali pun
Pondok ini, benar – benar merubah banyak hal padaku, Kung.
Membuatku sedikit dewasa, menurutku. .

‘Angin’ penyejukku. .
Di kegiatan Tahun Baru beberapa hari lalu di kelompok,
Aku tau dia hadir, Kung. .
Dengan gaya santainya
Dan penampilannya yang rapi seperti biasa
Kami tak saling sapa, Kek, ,
Hanya bertukar senyum . .
Emm,, senyum yang sedikit mengejek tentunya, :D

Kung,,
Jujur, Aku kagum pada cara pandangnya,
Ketaatannya, Semangatnya!
Entah sejak kapan aku senang mendengarkan cerita
dan nasehat – nasehat kecilnya yang unik, menurutku.
Tidak memojokkan,
Tapi tertuju. . .
Ya, , , aku merasa nyaman mendengarnya

Bukan! Bukan Cinta!
Aku senang melihatnya tersenyum
Hanya itu, Kung. . .
Apa aku salah?!
Aku terlalu takut ini kan merubah hati dan tujuanku
Merubah cara pandang yang mengacaukan niatku
Bisakah kau katakan saranmu???

NB ;
Tiba – tiba aku inget 2 th lalu, kung. .
Saat kamu nunggu aku sama ‘Enthis’ nyelesaiin graffiti,
Diam, dan Hening selama 2 jam
Hanya ada Aku Bisa-nya, Flanella
Saat itu aku tau,
Engkau hanya butuh aku disisimu,
Sejenak. . .

Sama seperti apa yang dia lakukan 2 hari lalu
Tahukah kau apa yang menjadi bebannya, Kung??


oleh Anindya Dyah Widiandani ,  PPM Khoirul Huda Surabaya