Bagian Tubuh Paling Sakit jika di Tattoo

Melihat atau mendengar kata “Tatto” pasti ada beragam persepsi atau asosiasi yang lekat padanya, Ada yang mengasosiasikan bak preman terminal, atau ada juga yang mendeskripsikan sebagai penanda yang sarat akan motif etnis yang penuh makna, namun tak banyak juga yang mencap kriminal, apabila tattoo tersebut berada diwilayah agamis. Meski banyak orang yang melihat tattoo itu menyeramkan atau sebaliknya, pada dasarnya tattoo adalah bentuk seni menggambar dengan menggunakan media organ tubuh, tattoo menuntut citarasa yang paten karna mengunakan media khusus di tubuhnya sendiri. Pemberi dan penerima tattoo merupakan sebuah penghormatan atas nama karya seni. Namun akan menjadi kepuasan tersendiri ketika kita memiliki tattoo.


Inilah Bagian Tubuh Yang Paling Sakit Ketika Di tattoo:

1. Area Genital. 


Untuk yang satu ini tidak saya jelaskan anda sendiri bisa mengertikan?

2. Sepanjang Tulang Belakang.


Bayangkan ketika jarum yang digunakan mentattoo menusuk saraf tulang belakang kita.

3. Kaki Bagian Atas.


Bukan hanya bagian tersakit, namun juga tempat tersulit untuk ditattoo karena banyaknya saraf-saraf disekitar tempat ini.

4. Bibir.


Bisa kita bayangkan jika mentattoo bibir kita sendiri. Rasanya seperti apa?? pasti menyakitkan.

5. Belakang Telinga / Pantat Telinga.


Salah satu bagian favorit untuk ditattoo tapi juga bagian paling sakit ketika mentattoo tempat ini.

6. Tulang Rusuk.


Salah satu jika kita mentattoo bagian ini, kita akan mendapatkan tusukan jarum di tulang rusuk kita.

7. Leher.


Alasan mengapa daerah leher sangat menyakitkan untuk di tattoo, karena kulit di sekitar area yang tipis, sensitif dan lembut. Ini seperti tato kulit bayi yang baru lahir – situasi yang sangat rumit.

8. Disekitar Mata.


Seperti yang kita tau mata merupakan tempat paling rawan di wajah kita, jadi bisa anda bayangkan ketika kita mentattoo tempat ini.

9. Lutut, siku, pergelangan kaki.


Sama halnya dengan pergelangan tangan, siku, lutut, dan pergelangan kaki juga memiliki kulit yang tipis yang mudah ditembus jarum sampai ke tulang selain itu juga sering digerakkan sehingga membuat lama penyembuhan. Selain itu juga terdapat banyak saraf.

10. Pergelangan Tangan Bagian Dalam.


Pergelangan tangan menjadi tempat yang kesepuluh di Bagian Tubuh Yang Paling Sakit Ketika Ditattoo. Hal ini dikarenakan pada pergelangan tangan ini terdapat kulit yang sangat tipis dan persimpangan dari beberapa syaraf.