Berbagai Film horor lucu Indonesia






Berbagai Film horor lucu Indonesia - Film horor selalu identik dengan adrenalin yang selalu terpacu untuk selalu ingin melihat sampai akhir dan terkadang di dalamnya terdapat unsur- unsur mistis bahkan terdapat pula penampakan hantu- hantu. Bagaiamana jadinya jika film horor di buat sedemikian hingga menjadi lucu bak film komedi ??

  Film horor lucu Indonesia




Beberapa film horor lucu ini sering di buat contohnya di Indonesia di buat parody film horor yang lucu seperti film horor, dalam film ini terdapat berbagai adegan lucu yagn di lakukan oleh hantu- hantu mulai dari pocongan , miss kuntilanak dan setan—setan lain yang tidak kalah lucunya .
Pokoknya di jamin ngakak deh ketika lihat ni film. Mungkin untuk kejadian awalnya kelihatan serem, tapi setelah di tengah- tengan film bakalan di bikin sakit perut deh… percaya deh… sudah terbukti di TS J


Selanjutnya film horor lucu luar negeri yang menurut TS termasuk film hantu tapi ternyata film lucu nan koplak adalah scary movie, di film ini melibatkan film- film yang versi aslinya sangat bagus dan apikk ceritanya. Tapi di dalam film ini. Semua menjadi berubah 120 derajat, pokoknya di jamin ngakak ampek perut mules J
Film ini mempunyai beberapa sekuel mulai dari yagn pertama hingga yagn ke empat, dan jalan ceritanya ppun berbeda- beda, tergantung ampek mana film yang lagi ngetrend. Klau menurut penulis sendiri yang paling lucu adalah yagn versi ketiga. Pernah ketika TS lagi nonton malam- malam, isinya g takut sama sekali, tapi malah ngakak guling- guling , sebenarnya untuk tokohnya sendiri sih hampir sama untuk beberapa sekuel, tapi bumbu penyedap dan humorannya selalu di bikin new, makanya kalau belum lihat ne , menurut TS belum asik bro. Coba deh di jamin bakal hepi hsbis lihat ni film.

film horor lucu luar negeri yagn bikin ngakak, silahkan di cek di mari