Berita Terbaru : Berita Pesan Terakhir Anis Matta di DPR


Berita Terbaru : Berita Pesan Terakhir Anis Matta di DPR
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) : Muh Anis Matta


Berita Terbaru : Berita Pesan Terakhir Anis Matta di DPR - Berita dari DPR - informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaitu mengenai Berita dari Pemerintahan Indonesia yaitu Berita dari salah seorang anggota Dewan bernama Anis Matta diberitakan mengundurkan diri dari kursi Dewan perwakilan Rakyat. Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini Anis Matta secara resmi telah mengundurkan diri dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kamis (7/2/2013) siang tadi. Sebelum beliau meninggalkan Senayan, Anis berpesan kepada para koleganya di parlemen untuk mempertahankan tradisi kolektif intelektual.

Anis pun meminta para anggota dewan mengisi kegaduhan dengan perdebatan akademis. "Saya dari awal mempersepsikan parlemen ini adalah akal kolektif bangsa Indonesia," kata Anis.

DPR, lanjut Anis, adalah tempat para pemikir dan orang-orang bijak bertemu untuk menyusun UU. Karena itu, dia berharap DPR tetap dipertahankan sebagai lembaga yang mengedepankan kepentingan kolektif bangsa. "Kalau ada kesalahan-kesalahan yang menyangkut individu, sebaiknya tidak dilengketkan kepada parlemen," ujar Anis. dan pada saat yang sama, imbuh dia, seluruh anggota DPR harus membangun tradisi intelektual yang kokoh.

Anis pun meminta kepada para koleganya di parlemen untuk lebih terlibat dalam perdebatan akademis. "Parlemen pasti akan selalu gaduh karena mempertemukan semua pemikiran. Jangan dianggap jelek kalau gaduh, itu tabiatnya," ujar dia berkata. 

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Infomasi Berita Terbaru : Berita Pesan Terakhir Anis Matta di DPR. semoga berita diatas bisa bermanfaat. 

Terima kasih kepada : http://nasional.kompas.com