Cerita horor : Minyak srimpi pertanda penampakan

Cerita horor ini saya dapat dari guru mengaji saya. Ketika itu guru mengaji saya masih kecil.
Di daerah sekitar jawa tengah sana beredar desas- desus bahwa sebelum penampakan akan di dahului oleh bau wangi yang khas dari minyak srimpi, 

Cerita horor Minyak srimpi pertanda penampakan
Sekedar pengetahuan bahwa minyak srimpi dalah minyak wangi yang khusus di gunakan unutk mengharumkan mayat yang akan di kuburkan, pemberian minyak srimpi di lakukan setelah memandikan jenazah.


Di suatu malam yang cerah, sekitar jam 11 malam, kami  para kaum muda berkumpul di warung pinggir desa. Lumayan lha untuk melepas kepenatan Karena seharian bekerja di sawah. Sambil minum kopi susu dan juga main gitar dengan 3 orang teman. 

Tidak seperti biasanya, biasanya yang berkumpul di warung bisa sampai sepuluh orang. malam ini pun terasa semakin mencekam.

Sekitar jam 2 aku pamit pulang, di perjalanan pulang ku mencium bau wangi, bau wangi dari minyak wangi srimpi, au teringat bau ini Karena ketika nenek ku meninggal dulu, aku di suruh membeli minyak ini di desa tetangga. Setelah bau wangi di sertai juga bau anyir darah, aku langsung lari tunggang langgang.

Tak terasa aku berlari, menuju ke sebuah Sekolah dasar yang sudah tidak di gunakan lagi di desaku. Ketika ku melihat ke samping, alangkah kagetnya aku. Aku melihat kuntilanak dengan pakaian berwarna merah menyeringai ke arah ku. Lari ku yang tadi sedikit pelan sekarang mendadak ku percepat lagi dengan kecepatan penuh. Ku lihat arah belakang ternyata miss kunti masih mengikuti aku. 

Tiba- tiba dari depan terlihat sinar menyilaukan mataku. Setelah dekat, sinar tersebut berasal dari sebuah sepeda motor saudara ku. Aku pun akhirnya pulang ke rumah dengna di bonceng dan miss kunti tidak lagi mengikuti aku.