Cerita lucu video film lucu

Cerita lucu dari film horor yang satu ini memang patut di acungi jempol. bagaimana tidak, dengan melihat video nya ataupun filmnya, saya di buat terpingkal-pingkla dan juga menjadikan hati ini menjadi gembira. Dari yagn tadinya galu menjadi have fun. 

Cerita lucunya plesetan dari beebrapa film horor, seperti film penampakan, exorcisme, amitivile horor dan lain sebagainya. 


Tapi dengna di ramu sedemikina bagusnya sehingga kesan horor nya menjadi hilang. Mlah yagn ada terkesan bahwa ni termasuk video koplan bin lucu dan plus ajib bener.

Cerita lucu ini berawal dari seorang yang di rasuki hantu tapi di plesetin jadi lucu banget deh, kemudian ada beberapa mahasiswa yagn sedang liburan di rumah horor tapi akhirnya jadi plesetan lucu- lucuan yang mantap. Di lanjutkan dengan akhir cerita yagn semkain menghibur.

Dan juga dalam adegan ini ada adegan cerita lucu tinju, di piker berapa kali pun tinju yang satu ini seperti kisah yang aneh, masak ada tinju antara manusia dengan kucing hitam, mana adegannya seru banget di slow motion lagi. 

Kemudian adegan lain yagn bisa di bilang agak jorok seperti saling berbalas muntahan.. dari satu orang ke orang yang lain..

Mungkin bagi temen- temen yang penasaran mengenai cerita lucu dari film horor ini, silahkan di lihat di mari sekilas video lucunya.