Hewan Menakjubkan Ditemukan Dalam Dekade Terakhir

"Sang Pembunuh" Sawshark Dwarf Afrika
Ditemukan pada th: 2011


Gabungan dari Hiu serta Gergaji merupakan kolaborasi luar biasa mesti jadi perumpamaan terbesar layaknya pecahan peluru sebuah bom tetapi Sawsharks yaitu hal yang sesungguhnya ada. 

Pada th. 2011 beberapa Sawshark Dwarf Afrika (Pristiophorus Nancyae) digambarkan tidak sengaja tertangkap didalam jaring berukuran 1600-kaki mendalam trawl di lepas pantai Mozambik hingga akhirnya dapat berambisi menangkap spesies Sawshark di seluruh dunia. Tutur salah seorang tim, "saya dapat mengatasi enam dari monster-monster namun satu salah satunya yaitu sang penikam Shark ia amat kualahan menangani kekuatannya.

"Yoda" Kelelawar
Ditemukan pada th: 2009


Pria kecil ini sesungguhnya adalah Kelelawar Buah Tabung Berhidung, ditemukan di rimba terpencil Papua Nugini. Spesies baru dan unik ini tidak mempunyai nama pada mulanya serta itu mustahil satu perihal yang fiktif untuk memberi nama tidak masuk akal bahwa ilmuwan-nyata yaitu seorang anak kecil yang baru belajar berdiri atau mereka dikatakan berbohong.

Mereka menyebutkan kita hidup di jaman dari geek, serta tak ada bukti yang lebih baik untuk temuan itu dari pada seorang wanita sebenarnya memanglah tak ada bukti penuh saat saya memberitahukan pada mereka, tetapi saya mempunyai koleksi buku komik yang menceritakan perihal sama. Bukti terbaik ke-2 ini trend moderen saat itu yaitu kenyataan bahwa wartawan yang serius di seluruh dunia telah melihat hewan seperti diatas yaitu Tikus Orc Terbang serta mereka berfikir untuk segera pergi ke Star Wars akhirnya - "Yoda" Bad, adalah nama yang sepantasnya diberikan.

"Yeti" Kepiting
Ditemukan pada th: 2005


Sering keliru disebut sebagai "lobster berbulu" yang sebenarnya adalah "Kepiting Yeti", atau Kiwa Berbulu, Dinamai demikian karena pirang halus rambutnya seperti Thingies tumbuh di cakar krustasea. Jelas terlihat menakajubkan, aneh, dan unik "Yeti" Kepiting mungkin saja menjadi salah satu krustasea lebih kompleks yang pernah kita temui. Lihat, beberapa ilmuwan percaya bahwa kepiting mungkin benar-benar "farm" beberapa jenis bakteri pada penjepit berbulu dan kemudian menggunakannya baik untuk detoksifikasi mineral berbahaya dari laut dalam perairan yang mendiami, atau memakannya. Itu benar, kita mungkin berhadapan dengan ilmiah cenderung anggota "mutan" dari spesies yang sebelumnya biasa-biasa saja, yang juga ditutupi rambut. Disebutkan juga jenis hewan ini adalah versi kepiting Beast dari X-Men.

"Matilda" Viper
Ditemukan pada th: 2010


Matilda Viper Horned adalah salah satu ular yang baru ditemukan di Afrika (Tanzania) dalam 30 tahun terakhir, yang aneh dan unik adalah mengingatkan bahwa itu benar-benar terlihat seperti tokoh kartun. Kuning-hijau-hitam merayap dengan dua tanduk menonjol dari kepalanya bisa tumbuh hingga 65 sentimeter atau lebih besar, dan diyakini berbisa. Menimbang bahwa menyerupai hewan peliharaan yang dapat hidup di bawah air yang aman, saya akan mengatakan itu adalah tebakan cukup akurat oleh para peneliti yang telah menemukan spesies Matilda, meskipun ada banyak perbedaan pendapat cara untuk benar-benar memastikan namun ada salah seorang penemu yang berani membayar untuk pendapatnya.

Para ilmuwan sendiri mengklaim bahwa ular ini sangat tenang dan sama sekali tidak agresif, tapi itu adalah buktik bahwa ular ini adalah pembunuh terbaik dan licik yang pernah ada. Tapi bagian paling aneh dari hewan ini baru ditemukan adalah bahwa hal dan sangkut paut diberikan nama adalah setelah seorang gadis 7 tahun bernama Matilda. adalah pertama korbannya yang didokumentasikan, melainkan putri dari salah satu peneliti yang menemukan ular tersebut.

"Michael Jackson" Monyet
Ditemukan di: 2010


Myanmar Snub-nosed Monyet (Rhinopithecus Strykeri) tidak benar-benar spesies baru karena telah diketahui oleh beberapa warga Myanmar tidak lama ini, tetapi jika itu ditemukan, naik atau diciptakan oleh seorang pria kulit putih, itu tampaknya tidak masuk hitungan atau bohong.

Monyet berhidung pesek tidak benar-benar tidak dikenal ilmu pengetahuan, tetapi tampaknya tidak ada spesies sebelum ini pernah ada dekat dengan hal seperti Snubby. Hidungnya begitu snubbed tidak layak nama itu diberikan, yang menarik dari monyet ini jika hujan turun dia akan bersin-bersin tidak terkendali. Monyet ini baru ditemukan namun hampir dikatakan punah dan pernah ditemukan oleh para Ilmuan hanya tinggal tengkorak diduka telah dijadikan santapan oleh para pemburu, itulah dikatakan mengapa sekarang sudah sulit ditemukan.