Kata kata Galau

Kata2 Galau Terbaru 2013 - Hi para jomblowers atau apapun itu, kalian lagi Galau ya??? gara ada masalah dengan cinta. terkadang Galau itu membuat hidup kita menjadi berantakan, jangan sampe terjadi yaa para pecinta sejati. Ingat dunia ini luas jadi jangan jadikan dia yang terbaik. terkadang kalau kita lagi Galau kita melampiaskan kegalauan itu dengan kalimat atau pun kata-kata, Sering saya dapatkan teman saya yang lagi galau Mengupdate Status di Facebook, Twitter ataupun sosial Network lainnya. dan untuk kalian yang ingin mengupdate status di social network tapi tidak punya bahan kata kata galau ataupun kalimat galau tenang aja. Admin blog ini sudah menyediahkan beberapa kalimat dan kata Galau yang kalian bisa gunakan untuk melampiaskan ke kesalan terhadap pasangan anda dan cinta.

  • Admin tidak bercerita banyak lagi, langsung saja berikut ini beberapa kalimat galau yang bisa anda gunakan :
  • Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.
  • Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
  • Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
  • Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"
  • udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem
  • Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
  • Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?
  • Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.
  • Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.
  • Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..
  • Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu 
  • Kau tahu aku sayang kamu Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Itulah beberapa kata2 galau yang admin berikan, Selamat menikmati kegalauannya yaa... Ingat kalau Galau jangan bawa' teman, karena siapa tau teman ikut galau juga... Hahhaha ... Terimah kasih sudah berkunjung ke Blog ini ... Jangan lupa tetap stay di tempatyaa karena masih banyak lagi yang terbaru. Baca juga kata2 mutiara  .... Thk sudah berkunjung :)