Manfaat Madu bagi Kesehatan

Manfaat Alami Dari Madu - Madu bermanfaat bagi kesehatan disamping itu madu bisa untuk kecantikan, madu sendiri berasal dari lebah yang diambil sarinya dan menghasilkan madu. Jenis madu yang di jual di pasaran berbeda-beda tergantung kualitas sarang lebahnya, waspadalah dalam membeli madu sebab sekarang ini banyak madu yang beredar di pasaran sudah tercampur gula dan bahan pemanis lainnya. Untuk mengetahui hal itu sangat muda, apabila madu anda didatangi semut berarti itu madu palsu, karena kalau madu asli tidak di sukai oleh semut. 

Madu sangat di butuhkan untuk tubuh manusia, usahakan kita meminum madu untuk menjaga kesehatan tubuh kita. kandungan di dalam madu sudah digunakan oleh zaman mesir kuno untuk alat kecantikan alami. dalam buku Aristoteles 350SM pernah menyebutkan kalau madu itu obat paling berkhsasiat dan mujarab. madu sendiri juga dapat digunakan bagi mereka mengalami luka bakar yaitu dengan mengoleskan ke bagian yang luka maka luka tersebut makin hari semakin hilang hal ini pun sudah di kemukakan oleh Prof. Hauser pada tahun 1845. madu juga bisa digunakan sebagai salah satu bahan obat tetes mata sesuai yang di ajarkan oleh agama islam. di perhatikan dari sejarah maanfaat madu sudah di rasakan oleh orang terdahulu kita dan mereka yang sudah mencobanya tidak pernah selalu mendapatkan hasil sembuh. Waooo berarti Madu memang obat paling mujarab yaaaa.

pada kesempatan kali ini admin mencoba membagikan kepada teman-teman apa sih maanfaat dari madu, Ok langsung saja berikut ini beberapa maanfaat dari mengkomsumsi Madu Alami :
  1. Meningkatkan Stamina pada Tubuh manusia - Dalam studi modern di temuhkan bahwa madu mengandung zat yang dapat mempertahankan tingkat glikogen gn yang meningkatkan pemulihan tubuh dari kelelahan saat melakukan aktifitas. Masyarat zaman kuno juga menggunakan madu sebagai obat untuk mempertahankan stamina.
  2. Mempercantik Kulit - Haaa ini bagi kaum Hawa bisa menggunakan madu sebagai bahan untuk mempercantik kulit anda secara alami tanpa bahan kimia lainnya dengan cara menggunakan madu ini sebagai masker wajah. Dijamin
  3. Dapat Mencengah Penyakit jantung dan juga Kanker - Dalam madu terdapat kandungan flavonoid yang manfaatnya bagi tubuh untuk antioksida alami untuk membantu mengurangi resiko terkenah penyakit jantung dan kanker.
  4. Anti Jamur dan juga Anti Bakteri - Manfaat lain dari Madu yaitu Anti bakteri karena lebah mengandung enzim yang dapat membuat hidrogen peroksida. Hal ini pernah dikemukakan oleh Peter Molan sebagai Direktur pakar Madu di Selandia Baru.
  5. Mengobati Jerawat dan Gangguan Pencarnaan laiinya - Penelitian modern telah membuktikan bila madu dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis gangguan pencernaan. Bahkan bagi Anda yang sudah terlanjut "memaksa" jerawat keluar dari wajah dapat memanfaatkan madu sebagai cara menghilangkan bekas jerawat.Selain itu kandungan anti bakterialnya juga dapat dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat.
Itulah Beberap maanfat dari Meminum Madu. Untuk Maanfaat lain dari madu silahkan berkunjung kapa lagi, karena masih banyak artikel mengenai madu dan kesehatan lainnya yang admin akan posting. Terimah kasih sudah berkunjung. Salam Hangat Dari Admin.