Untuk Sahabatku yang Berbatas


Beberapa hari ini,
Aku melihat akun FB-mu aktif
Tapi seperti biasa,
Tak ada sapa
Sebegitu takutkah kau melukai?
Sampai – sampai, waktu yang membentangkan ‘jarak’ ini,
Tak bisa kembalikan senyum kecilmu?

Aku,
Masih tetap Stella yang dulu
Sahabatmu yang manja
Cucumu yang menyebalkan
Dan
Orang yang merindukan gaya ‘sok’ pada nada bicaramu

Dan aku,
Akan memenuhi janjiku dulu,
Tanpa air mata karenamu.
Jadi,
Bisakah kini kau kembali disiku?

‘Angin’ penggemar Chelsea,,
Hari ini,
Tanpa sengaja warung tahu lontong itu,
Mempertemukan kami.
aku dan dia
Dan akhir – akhir ini aku tau,
Dia cerewet, kung!
Berbeda jauh dari penampilannya yang dewasa
Ya, , mirip sepertimu! :D
Hay kau tau apa yang dia katakan padaku hari ini??
‘ kita itu senasib’
Enak saja!!!
Aku ogah senasib dengan dia, Kung. . .
Bagaimana bisa, aku dikatakan senasib dengan orang yang GJ.nya Masya Allah sepertinya??
Hiiiiii. . . . . :D
Kau tau, Kung. . .
Ada lagi sifatnya yang benar – benar mirip denganmu
Berusaha tampil ‘baik’ dalam keadaan apa pun,
Apalagi saat ibadah
2 thumbs for him n you, opha. . . :D

Ehm, , ,
Kung,
Sepertinya ada yang dia sembunyikan
Entahlah. .
Yang jelas, bagiku dia misteri
Muncul dan Hilang dengan tiba – tiba

Akankah suatu saat nanti bisa ku kenalkan dia padamu?

oleh mbak Anindya Dyah Widiandani ,  PPM Khoril Huda Surabaya