Miss Hong Kong 2012 Ramaikan Lifestyle Expo Jakarta

Lifestyle Expo Jakarta kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 14-16 Maret 2013 mendatang. Pameran tersebut akan diramaikan oleh 200 perusahaan asal Hong Kong. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) berharap pameran kali ini bisa semakin mempererat hubungan perdagangan kedua negara.
"Konsumen Indonesia memiliki selera yang bagus untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka, dan produk Hong Kong bisa memberi alternatif baru bagi konsumen Indonesia, terutama untuk produk barang konsumsi dan gaya hidup," ujar Wakil Direktur Eksekutif HKTDC, Margaret Fong.
Seperti tahun lalu, pameran terbagi dalam lima zona, yakni barang-barang elektronik, suvenir dan pernak-pernik, peralatan rumah tangga dan elektronik, produk busana, aneka aksesori, serta arloji dan jam.
Lifestyle Expo Jakarta juga menghadirkan zona baru yang dinamakan zona premium. Di zona ini, sejumlah produk-produk berkualitas dari sepuluh merek papan atas Hong Kong akan ditampilkan.
Selain itu, dalam pameran ini juga terdapat zona layanan khusus yang disebut small-order zone untuk memfasilitasi peminat yang lebih suka membeli dalam jumlah terbatas. Tahun ini, Lifestyle Expo juga menghadirkan finalis Miss Hong Kong 2012, Carat Cheung dan pesulap kenamaan, Louis Yan.