Pilihan Hadiah Valentine Untuk Wanita

Hari Valentine emm... Anda yang memiliki pasangan, dan terbiasa merayakan hari kasih sayang ini dengan sesuatu yang spesial, tentunya sudah membayangkan ingin memberi hadiah apa untuk pujaan hati,
namun memilih hadiah Valentine untuk wanita bukan pekerjaan yang mudah. Terkadang pria tak ingin terlihat pelit sehingga mereka memberikan hadiah yang mahal. Namun kenyataannya kebanyakan wanita lebih memilih hal-hal manis dan romantis dibandingkan dengan hadiah mahal untuk hadiah Valentine. coba simak saja saran berikut ini:

1. Foto Dalam Pigura

Dimulai dari yang paling sederhana. Foto Anda berdua bersama pasangan, yang selama ini hanya disimpan dalam folder spesial di komputer atau ponsel, bisa jadi sesuatu yang istimewa saat Anda mengemasnya dalam bentuk cetak dan mempercantiknya dengan pigura. Meski tidak merogoh kocek terlalu dalam, namun hadiah ini manis sekali bukan?

2. Cokelat

Seperti perayaan Valentine pada umumnya, yang seolah-olah sudah jadi tradisi banyak orang di dunia, cokelat adalah hadiah yang paling dinanti. Mendekati hari Valentine, biasanya banyak pedagang cokelat dadakan, yang menerima pesanan cokelat dengan berbagai bentuk dan warna. Anda bisa memilih yang paling cantik untuk kekasih, namun menurut saya hal ini sudah biasa tapi coba kita berfikir untuk memberikan hadiah yang luar biasa.

3. Bunga

Yang satu ini juga sederhana. Bahkan setangkai mawar merah pun bisa menjadi hadiah istimewa saat anda memberikannya pada momen Valentine. Biasanya, di perempatan jalan bakal banyak penjual bunga dadakan, jadi Anda tak perlu harus pergi ke toko bunga untuk mendapatkan hadiah spesial yang satu ini.

4. Kencan Spesial

Pada hari Valetine, Anda bisa mengajak kekasih untuk pergi ke suatu tempat yang spesial. Tempat pertama kali anda bertemu dengannya, bisa menjadi alternatif selain makan malam di restoran romantis. Hal-hal yang jarang Anda lakukan, bisa jadi sesuatu yang spesial juga bila dilakukan pada hari kasih sayang.

5. Sex Toys

Bagi anda yang sudah menikah, jadikan malam Anda dan pasangan istimewa dengan memberi hadiah berupa sex toy untuk Valentine kali ini. Sex toy yang makin tahun makin beragam, pasti akan membuat malam intim Anda di kamar lebih bervariasi.

6. Aksesori Fashion

Jika kekasih anda adalah wanita yang up to date dalam hal fashion, aksesori seperti tas, kacamata, atau syal dengan brand favoritnya, mungkin bisa dijadikan alternatif kado. Bagi beberapa wanita, hadiah-hadiah seperti ini bisa menjadi spesial, apalagi jika diberikan pada hari valentine.

7. Perlengkapan Perawatan Tubuh

Kekasih Anda termasuk tipe wanita yang sangat memperhatikan kecantikannya? Ia tentu sangat senang jika Anda memberi hadiah satu set perlengkapan perawatan tubuh di hari Valentine. Di situ perhatian Anda juga diuji. Jika Anda salah membeli salah satu dari perlengkapannya, bisa jadi Valentine Anda tahun ini bakal suram.

8. Jalan-Jalan di Akhir Pekan

Jika selama ini Anda dan pasangan hanya menghabiskan waktu di restoran dalam kota, atau di tempat-tempat yang dekat dengan rumah, Velentine kali ini Anda bisa memberikan perjalanan yang spesial untuk kekasih hati. Pergi ke luar kota, ke tempat-tempat yang romantis, atau ke tempat wisata alam, bisa jadi alternatif hadiah.

9. Boneka.

Imut, lucu, dengan warna pink yang melambangkan cinta, adalah hadiah istimewa bagi idaman hati anda. Pemilihan boneka bisa anda sesuaikan dengan karakter dari orang yang anda ingin hadiahi boneka ini.
Misalnya jika kekasih anda tipe romantis, maka hadiah boneka berbentuk bantal hati berwarna pink akan menjadi sangat spesial. Atau boneka beruang yang tengah memeluk hati dengan tulisan namanya terukir diatas boneke tersebut, akan menjadi hadiah yang akan mendatangkan senyuman bahagia bagi kekasih anda. Banyak model boneka yang bisa anda pilih, triknya, sesuaikan dengan karakter orang yang akan anda beri hadiah Valentine Day tersebut.

10. Perhiasan

Kebanyakan wanita memang tak terlalu peduli pada harga sebuah hadiah yang diberikan pada mereka. Yang paling penting adalah kutulusan Anda memberikannya. Namun, jika Anda ingin Valentine tahun ini istimewa bagi kekasih Anda, maka perhiasan yang cocok untuknya, bisa jadi alternatif hadiah.

Tips Valentine: 
Hindari Beri Kado Valentine Seperti Ini karena Membosankan!
  • Hindari segala yang berbentuk hati dan berwarna pink. Termasuk perhiasan, pakaian, coklat  atau boneka binatang yang sedang memegang hati. "Hati" dan pink memang identik dengan valentine, tapi itu terlalu tipikal.
  • Hindari mengucapkan Hari Valentine di jaringan sosial. Bagi kebanyakan orang, mengungkapkan rasa sayang di media sosial bukanlah "hadiah". Misalnya saja melalui Twitter. Sangat sulit untuk menggubah kalimat sentimental hanya dalam 140 karakter atau kurang. Pasangan Anda butuh ucapan yang "real". Coba ini:  Pamerkan sisi imutmu dengan membuatkan pasangan surat cinta melalui video yang menyenangkan dan unik. Masukan beberapa istilah cinta kalian dan pilih lagu yang menceritakan kisah asmara kalian.
  • Jangan membeli barang demi kepentingan bersama. Misalnya, Anda membelikan pasangan video games terbaru. Anda beralasan, "Kita bisa memainkannya bersama. Dengan begitu kita bisa makin dekat." Berikanlah sesuatu yang bisa membuat dia senang tanpa alih-alih menguntungkan Anda.  Coba ini: Lebih baik Anda menambah koleksi DVD film atau playlist musik favoritnya. Itu akan lebih menyenangkannya.
  • Jangan memberi sesuatu yang kekanak-kanakkan. Bukan berarti pasangan menyukai tokoh Spiderman lantas Anda membelikannya celana dalam bergambar tokoh itu, kan. Mungkin Anda bermaksud ingin menciptakan suasana yang lucu, tapi bisa jadi pasangan illfell dengan tingkah Anda. Coba ini: Dengan usia Anda dan pasangan yang sudah matang ditambah lamanya hubungan kalian, ada baiknya Anda mengajak pasangan melakukan sesuatu yang belum pernah kalian lakukan bersama. Misalnya, bermain paralayang, mengajak les pole dancing, atau makan malam romantis. Itu akan jauh lebih berkesan dan makin mendekatkan kalian. Katakan "Cinta" di media yang baik
  • Hamburkan uang. Sebaiknya Anda jangan menghabiskan uang untuk sekadar mengatakan "I love you" atau "Aku mencintaimu" ditambah foto Anda di mug, kaos, spanduk, atau lainnya. Itu biasa banget! Lagipula, pasangan Anda belum tentu mau memakai kaos bergambar wajah Anda sepanjang tahun, kan. Coba ini: Cobalah untuk tidak menghabiskan uang sepeser pun. Jadi, bagaimana caranya? Katakan saja langsung!