Tips Blog dan Praktik Blogger Terbaik

Daftar tips blog dan praktik blogger terbaik tentang bagaimana membangun sebuah blog yang sukses. Oke langsung saja kita simak tips blog dan praktik blogger terbaik:

1. Pergi untuk layout blog yang lebih pendek untuk membuat beban blog cepat. Cukup dengan membatasi jumlah posting blog per halaman untuk 10 (paling banyak) - blog bisa mendapatkan pembaca lebih ramah serta seperti halnya baik untuk SEO. Itu karena layout membutuhkan lebih banyak waktu untuk memuat dan menjelajah halaman blog, sedangkan pembaca blog yang paling mungkin tidak cukup sabar sampai semua konten muncul.

2. Gunakan hanya gadget blog penting yang membantu blog dan menghibur pembaca. Praktek yang baik adalah untuk mengurangi jumlah blog add-ons untuk mengoptimalkan waktu blog loading, karena setiap gadget menambahkan itu. Selain itu, terlalu banyak gadget diinstal hasil di sidebar blog yang lebih panjang dari bagian konten itu sendiri, yang merupakan aestetic, maupun baik untuk gadget.

3. Gunakan gambar dan video dalam posting blog. Visual yang relevan membuat blog lebih menarik dan interaktif. Penting meskipun blog video dan audio komprehensif tidak boleh auto dimainkan. Visual iklan harus moderat di nomor (jika ada), dan relevan dengan konten blog. Dalam konteks yang sama, disarankan untuk ping kita untuk mengupdate blog snapshot setiap kali Anda tata letak perubahan, atau visual yang keren digunakan.

4. Konfigurasi hanya satu feed blog untuk RSS auto-discovery. Sementara menawarkan beberapa feed untuk blog pembaca mungkin ide baik , RSS auto-discovery link sebagian besar untuk layanan blog dan aplikasi berbasis RSS. Bila ada lebih dari satu auto-discovery link - layanan blogger pemindaian blog Anda mungkin tidak mendapatkan pakan yang tepat, yang dimaksudkan untuk dipertimbangkan.

5. Menulis tentang hal-hal yang Anda sukai dan menjadi asli. Atas segalanya blog otentik konten adalah apa yang paling penting. Dalam konteks tata letak blog yang tepat, kualitas konten yang diterbitkan akan sampai ke pembacanya. Ini hanya perlu didistribusikan / dibagikan.